3 Pemain Fiorentina Positif Terjangkit Virus Korona

Agen Bola Terbaik

3 Pemain Fiorentina Positif Terjangkit Virus Korona3 Pemain Fiorentina Positif Terjangkit Virus Korona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Club sepakbola Italia, Fiorentina, mengatakan tiga pemainnya positif terkena virus korona. Tidak cuma pemain, seseorang fisioterapi di team itu dipastikan positif terkena virus COVID-19.

Fiorentina mengemukakan berita itu melalui upload di account sosial media pribadinya. Tiga pemain yang terkena virus itu adalah Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone, serta German Pezzella. Selain itu, seorang fisioterapis yang ikut terkena virus itu adalah Stefano Dainelli.

Semuanya dipastikan positif terinfeksi virus korona sesudah jalani kontrol team medis. Sebelum lakukan kontrol, mereka diketahui memperlihatkan gejala-gejala yang dirasakan pasien virus korona.

“ACF Fiorentina memberikan laporan jika, adanya gejala-gejala, beberapa pemain Patrick Cutrone, German Pezzella, serta Dusan Vlahovic dan pakar fisioterapi Stefano Dainelli positif terkena virus korona. Mereka dalam kondisi sehat di ru

“Klub sedang dalam proses lakukan semua mekanisme isolasi yang dibutuhkan sesuai ketentuan, diawali dengan mengenali kesemua orang yang sudah lakukan kontak dengan pemain,” lanjut info itu.

Dengan demikian, daftar pemain sepak bola Italia yang sekarang terkena virus korona juga semakin panjang. Awalnya, lima pemain Sampdoria diketahui terkena virus itu. Ke lima pemain itu adalah Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, serta Morten Thorsby.

Agen Bola Sbobet