Liverpool vs Shrewsbury, Tim Muda The Reds Menang karena Punya Karakter

Agen Bola Terbaik

Liverpool vs Shrewsbury, Tim Muda The Reds Menang karena Punya Karakter

Liverpool vs Shrewsbury, Tim Muda The Reds Menang karena Punya Karakter

kumpulan  agen togel online terpercaya – Liverpool turunkan team muda pada set ke empat Piala FA 2019-2020. Team muda Liverpool menantang Shrewsbury Town dalam pertandingan ulangan yang berjalan di Anfield Fase, Rabu (5/2/2020), pagi hari WIB. Walau tidak diunggulkan tapi team muda Liverpool dapat menang dengan score tipis 1-0 atas sang musuh.

Kualitas team muda dengan senior Liverpool kemungkinan tidak sama. Namun, ciri-ciri keduanya tetaplah sama. Sikap positif yang tidak mudah menyerah dalam memburu kemenangan diperlihatkan team muda Liverpool waktu menaklukkan Sherewsbury.

Kapten Liverpool pada pagi hari barusan, Curtis Jones mengatakan dia serta rekanan segrupnya memperlihatkan ciri-ciri yang kuat selama laga. Hal tersebut yang membuat team muda Liverpool dapat menyaingi Shrewsbury yang populer dengan permainan fisiknya. Jadi team yang bertanding di kelas ke-3 Liga Inggris karena itu Shrewsbury benar-benar memercayakan fisik dalam laga.

Kemenangan itu bawa The Reds –julukan Liverpool– bertemu dengan Chelsea pada set ke lima. Laga itu akan berjalan di Stamford Bridge pada Jumat 6 Maret 2020, pagi hari WIB. Walau berjumpa Chelsea, tapi Jones benar-benar menunggu laga itu.

“Ya, mereka ialah bagian kelas ke-3 serta kami ketahui begitu fisiknya liga itu. Kami anak muda serta tidak betul-betul temukan banyak team yang sama fisiknya dengan itu,” tutur Jones, mencuplik dari situs sah Liverpool, Rabu (5/2/2020).

“Akan tapi, saya fikir beberapa anak memperlihatkan ciri-ciri yang hebat, keyakinan diri besar serta kemampuan dan kebersamaan dalam permainan. Itu terbayar secara baik serta kami menunggu putaran selanjutnya,” ujarnya.

 

Agen Bola Sbobet