Liverpool vs Shrewsbury, Peter Crouch: Klopp Harus Hadir di Anfield

Agen Bola Terbaik

Liverpool vs Shrewsbury, Peter Crouch: Klopp Harus Hadir di Anfield

kumpulan  agen togel online terpercaya – Bekas pemain Team Nasional (Tim nasional) Inggris, Peter Crouch, benar-benar sayangkan ketetapan Jurgen Klopp yang diberitakan tidak akan ada di Stadion Anfield untuk temani Liverpool lakoni pertandingan ulangan set ke empat Piala FA 2019-2020. Persisnya waktu Liverpool menantang Shrewsbury Town FC pada Rabu 5 Februari 2020 pagi hari WIB.

Karena Crouch merasakan tidak hadirnya Klopp bersama dengan Liverpool itu seolah-olah membuat pelatih dari Jerman itu seperti tidak menghormati Shrewsbury. Walaupun memang pada laga ulangan kelak Liverpool cuma akan turunkan tim mudanya, alias dari Liverpool U-23 serta menunjuk Neil Critchley jadi pelatih yang bertanggungjawab.

Crouch mengharap Klopp masih ada di Stadion Anfield serta temani Critchley serta Liverpool U-23 waktu menantang Shrewsbury. Baginya cara barusan dapat menghindarkan asumsi Klopp yang tidak menghargai kehadiran Shrewsbury di Stadion Anfield itu.

“Klopp sudah lakukan kekeliruan waktu mengatakan dianya tidak akan ada di Anfield waktu Shrewbury bertandang. Bila saya bisa jujur, hal itu sedikit tidak menghargai team yang terasa dari League One,” kata Crouch, seperti yang diberitakan Goal, Senin (3/2/2020).

“Sesungguhnya, mainkan team muda serta memberi Neil Critchley pimpin pertandingan itu sah-sah saja. Tetapi, semakin lebih baik bila saja Klopp masih ada disana (Stadion Anfield),” lebih pria yang pernah bela Liverpool itu.

Jadi, pokoknya Crouch merasakan Klopp tidak menghormati Shrewsbury bila tidak ada di pertandingan ulangan set ke empat Piala FA 2019-2020 kelak. Dia juga tidak mempersoalkan tidak ada tim penting Liverpool di laga itu. Menurut dia, istirahatkan beberapa pemain paling baik ialah langkah yang baik untuk tersisa gelaran musim 2019-2020.

Agen Bola Sbobet