Leicester vs Chelsea, Lampard Khawatir The Foxes Bangkit

Agen Bola Terbaik

Leicester vs Chelsea, Lampard Khawatir The Foxes Bangkit

Leicester vs Chelsea, Lampard Khawatir The Foxes Bangkit

kumpulan  agen togel online terpercaya – Chelsea akan menantang Leicester City dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2019-2020 di King Power Fase, Sabtu (1/2/2020), malam WIB. Team tamu lebih diunggulkan menang tapi Pelatih Chelsea, Frank Lampard simpan kecemasan mendekati laga itu.

Chelsea yang hanya sekali kalah dalam tujuh laga paling akhir hadir dengan penuh yakin diri ke kandang Leicester. Team tuan-rumah tengah dalam pergerakan negatif sesudah dalam lima laga paling akhir menelan tiga kekalahan.
Kekalahan paling akhir yang terkena Leicester adalah waktu kalah 1-2 dari Aston Villa di leg II semi-final Piala Liga Inggris. Leicester juga gugur sebab kalah agregat 2-3 dari Aston Villa. Hasil itu pasti turunkan mental beberapa pemain The Foxes –julukan Leicester– tapi Lampard mempunyai pandangan lain.

Juru strategi Chelsea itu memandang kekalahan dari Aston Villa malah dapat mengusung mental beberapa pemain Leicester. Bukan mustahil Leicester akan tampil cemerlang waktu menantang Chelsea untuk membalaskan ketidakberhasilan mereka di Piala Liga Inggris.
Tetapi, Lampard tidak ingin begitu pikirkan hal itu. Lampard ingin team asuhannya konsentrasi pada diri kita. Karena, sebagus apa saja tampilan Leicester seandainya Chelsea lebih unggul karena itu kemenangan bisa menjadi punya mereka.

“Itu (kekalahan dari Aston Villa) bisa saja jalan baik. Itu dapat memberikan inspirasi, atau dapat tinggal dalam pemikiran sesaat. Kami pun tidak dapat beranggapan. Kami harus cemas mengenai diri kita,” kata Lampard, mencuplik dari situs sah Chelsea, Sabtu (1/2/2020)

 

 

 

 

Agen Bola Sbobet