Lazio vs Verona, Gli Aquilotti Tak Boleh Hilang Fokus

Agen Bola Terbaik

 Daftar Agen Casino Online Terpercaya Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, kembali memperingatkan anak asuhannya untuk konsentrasi jalani pertandingan menunda kontra Hellas Verona, Kamis 6 Februari 2020 pagi hari WIB. Dia tidak mau Ciro Immobile serta teman-teman telah pikirkan masalah urutan di klassemen sebelum masuk pertandingan.

Kesiagaan penuh harus diperlihatkan armada Lazio mengingat Hellas Verona akhir minggu lantas menyeimbangi AC Milan di San Siro dengan score 1-1. Gli Aquilotti pasti tidak mau bernasib sama saat melayani anak asuh Ivan Juric di Stadion Olimpico.

Karena itu, Simone Inzaghi memperingatkan anak asuhannya supaya tidak terdistraksi dengan apa saja. Mentalitas yang pas dipercaya bisa mengantarkan Lazio mendapatkan point penuh pada laga menunda itu untuk mendongkrak urutan Inter Milan di klassemen.

“Pertandingan esok akan penting untuk kami, tiga point akan benar-benar mendasar buat urutan club di liga. Masih ada 17 laga sisa serta kami harus konsentrasi pada tiap laga dan tidak terdistraksi,” sebut Simone Inzaghi dalam pertemuan wartawan, dinukil dari Football Italia, Rabu (5/2/2020).

“Perubahan urutan tidak mengubah arah penting kami, tapi pertandingan menantang Verona masih penting, Bila kami menang, kami akan naik ke urutan dua serta itu akan penting. Kami akan hadapi satu team yang membutuhkan rasa hormat,” tambah lelaki berumur 43 tahun itu.

Lazio sekarang tengah duduk nyaman di rangking tiga klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 49 angka dari 21 laga. Seandainya merampas point penuh, karena itu nilai mereka jadi 52 serta menggeser Inter Milan di rangking dua yang mendulang 51 angka dan menipiskan jarak dengan Juventus di pucuk yang mempunyai nilai 54.

 

Agen Bola Sbobet