Lazio vs SPAL, Menang Telak Belum Puaskan Inzaghi

Agen Bola Terbaik

Lazio vs SPAL, Menang Telak Belum Puaskan Inzaghi

Lazio vs SPAL, Menang Telak Belum Puaskan Inzaghi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Lazio kembali pada jalan kemenangan selesai menggebuk SPAL 5-1 pada minggu 22 Liga Italia 2019-2020, Minggu 2 Februari malam WIB. Walau memberikan lima gol, Simone Inzaghi menyebutkan kemenangan itu tidak dicapai anak asuhannya dengan gampang.

Dengan status jadi juru kunci klassemen Liga Italia 2019-2020, SPAL jelas jadi musuh empuk bikin Gli Aquilotti yang telah memberikan 47 gol sampai sebelum pertandingan. Tetapi, kesebelasan berjulukan Biancazzurri itu memiliki rekor bagus dalam tiga pertandingan tandang terbaru.

SPAL dapat merampas dua kemenangan tandang berturut-turut waktu hadapi kuda hitam Atalanta serta Torino. Karenanya, Simone Inzaghi cukup senang lihat usaha keras Ciro Immobile serta teman-teman dalam mencetak kemenangan.

“SPAL memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang paling akhir mereka. Jadi, kemenangan ini tidak hadir demikian saja. Kami harus kerja keras. Benar-benar alamiah lihat ketertarikan di seputar kami, serta menyenangkan lihat supporter penuhi stadion,” tutur Simone Inzaghi, mencuplik dari Football Italia, Senin (3/2/2020).

“Akan tapi, kami harus terus tingkatkan diri. Kami kembali lihat jika tiap laga di Liga Italia itu tricky berdasar beberapa hasil di pertandingan lain,” tandas lelaki berumur 43 tahun itu.
Hasil itu membuat Lazio terus jaga harapan di jalan scudetto dengan nilai 49 dari 21 laga. Biancoceleste serta mempunyai peluang besar untuk menjungkalkan Inter Milan di urutan ke-2 seandainya menang menantang Hellas Verona pada Kamis 6 Februari 2020 pagi hari WIB. Karena, jarak mereka dengan I Nerazzurri cuma dua point saja.

(mrh)

Agen Bola Sbobet