Juventus Dihukum Penampilan Buruk di Babak Pertama

Agen Bola Terbaik

Juventus Dihukum Penampilan Buruk di Babak Pertama

Juventus Dihukum Penampilan Buruk di Babak Pertama

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Juventus tersungkur di markas Lyon 0-1 dalam lanjutan Liga Champions. Kekalahan itu disebabkan penampilan buruk Juventus di babak pertama.

Juventus menyambangi Lyon di Stadion Groupama untuk melakoni leg I babak 1 besar, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Pada sepanjang 45 menit pertama, Lyon lebih agresif meski hanya memiliki 44% penguasaan bola.

Sebanyak dua dari total 11 percobaan diarahkan ke gawang Juventus, bahkan nyaris mencetak gol usai sundulan Karl Ekambi mengenai tiang di menit ke-21. Sepuluh menit kemudian, Lucas Tousart mencetak gol untuk membawa tim tuan rumah unggul, yang sekaligus memastikan kemenangan.

Sementara itu, Bianconeri hanya mampu menciptakan empat percobaan tanpa mengarah ke target. Usai turun minum, Juventus melahirkan 10 percobaan lain tapi tidak satupun yang tepat sasaran sehingga pada akhirnya mesti pulang dengan kepala tertunduk.

Kiper Juventus Wojiech Szczesny menuding timnya mesti membayar penampilan buruk di babak pertama. Namun, dia optimistis Juventus bisa membalikkan kedudukan untuk lolos ke perempatfinal.

“Kami sepenuhnya salah di babak pertama, tanpa agresi dan organisasi,” ungkap Szczesny kepada Sky Sport Italia. “Kami memperbaikinya di babak kedua, tapi tidak cukup. Ini, bagaimanapun juga, adalah sebuah hasil yang bisa kami balikkan di leg kedua.”

“Kami membayarnya dengan sebuah kekalahan pada hari ini, tapi babak kedua menunjukkan pertanda baik dan kami harus mendesak ke depan.”

Dengan demikian, Juventus wajib menang dengan selisih dua gol di leg kedua. Sedangkan Lyon akan lolos dengan meraih minimal hasil imbang.

 

Agen Bola Sbobet