Inter Disebut Akan Tetap Prioritaskan Liga Italia

Agen Bola Terbaik

Inter Disebut Akan Tetap Prioritaskan Liga Italia

Inter Disebut Akan Tetap Prioritaskan Liga Italia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – sukses meluncur ke set 16 besar Liga Eropa 2019-2020 selesai singkirkan wakil Bulgaria, Ludogorets. Walau demikian, legenda Inter, Giuseppe Bergomi, yakini jika Nerazzurri tetap mengutamakan Liga Italia 2019-2020.

Sekarang Inter sebenarnya tempati urutan ke-3 klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan catatan 54 point. Mereka terpaut enam point dari Juventus yang tempati urutan pucuk. Namun, Inter mempunyai satu pertandingan simpanan yang belum dimainkan.
khir minggu ini, Inter akan hadapi Juve dalam kelanjutan giornata ke-26 Liga Italia 2019-2020. Bila Romelu Lukaku serta teman-teman dapat memenangi pertandingan itu, karena itu kesempatan Inter untuk merampas Scudetto musim ini tentu saja masih terbuka lebar.

Maka, Bergomi yakini jika Inter tetap mengutamakan Liga Italia. Masalahnya perjalanan di Liga Eropa masih panjang. Belum juga, masih ada Manchester United serta Sevilla yang mempunyai potensi lumayan besar memenangkan kompetisi itu.
“Penting untuk mengerti bagaimana kampanye Liga Italia akan berjalan. Conte menjelaskan jika dia akan merotasi team di Liga Eropa serta itu akan bergantung di hasil undian (set 16 besar). Sepanjang Inter terus mendesak Juventus serta Lazio (di klassemen Liga Italia), saya fikir Liga Eropa dikesampingkan,” tutur Bergomi, merilis dari Sempre Inter, Sabtu (29/2/2020).

Selain itu, hasil undian membuat Inter harus bertemu dengan wakil Spanyol, Getafe, di set 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Putaran pertama akan dimainkan di San Siro pada pada 12 Maret 2020.

Agen Bola Sbobet