Imbang Kontra Leicester, Lampard Tetap Puji Penampilan Chelsea

Agen Bola Terbaik

Imbang Kontra Leicester, Lampard Tetap Puji Penampilan Chelsea

Imbang Kontra Leicester, Lampard Tetap Puji Penampilan Chelsea

kumpulan  agen togel online terpercaya – Chelsea mendapatkan hasil kurang memberi kepuasan di minggu ke-25 Liga Inggris 2019-2020. Pedro Rodriguez serta mitra diminta bermain seri waktu bertamu ke tempat Leicester City, King Power Fase, pada Sabtu 1 Ferbuari 2020 tempo hari.

Walau demikian, sang pelatih, Frank Lampard, akui cukup senang dengan hasil akhir yang dicapai teamnya. Dia memandang beberapa pemainnya tampil serta dapat mengaplikasikan taktik secara baik di lapangan.
“Saya rasa kami bermain lebih baik khususnya pada set pertama, dalam soal bagaimana beberapa pemain menyalurkan lajur bola bola, serta kami membuat beberapa kesempatan emas,” tutur Lampard, merilis dari situs BBC Spotrs, Minggu (2/2/2020).

“Kemudian di set ke-2 keadaan sedikit beralih serta membuat kami sedikit kesusahan mereka membuat beberapa kesempatan bagus sendiri. Tetapi keseluruhannya team tampil oke, Toni Rudidger serta Andreas Christensen betul-betul bagus. Toni agresif, gol ke-2 ialah tandukan yang hebat, jadi saya betul-betul suka dengannya,” imbuhnya.

Pada pertandingan itu, Chelsea pimpin terlebih dulu melalui gol Antonio Rudiger di menit ke-46. Tetapi team tuan-rumah selanjutnya mengubah kondisi lewat tindakan Harvey Barnes (54) serta Ben Chilwell (64).

Mujur, The Blues –julukan Chelsea– terlepas dari kekalahan sesudah Rudiger cetak gol keduanya di menit ke-71. Hasil ini membuat mereka ketahan di urutan ke empat klassemen sesaat Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 41 point. Sesaat Leicester di urutan tiga dengan 49 point.

Agen Bola Sbobet