Buffon Tentukan Masa Depannya di Juventus pada Maret 2020

Agen Bola Terbaik

 Daftar Agen Casino Online Terpercaya :  Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, belum juga putuskan waktu depannya di club itu. Walau sebenarnya, kontraknya akan selesai pada Juni 2020. Pria yang akrab dipanggil Gigi itu baru ingin bicara dengan faksi club pada Maret 2020 tentang kontrak barunya atau pensiun.

Walau telah berumur 42 tahun, Gianluigi Buffon masih bernafsu untuk bermain sepakbola. Sesudah musim kemarin sempat bela Paris Saint-Germain (PSG), pria berkebangsaan Italia itu kembali pada Turin untuk menguatkan Juventus dengan kontrak setahun pada Juli 2019.

Tetapi, Gigi Buffon harus terima fakta jadi pilihan ke-2 di belakang Wojciech Szczesny hingga waktu depannya jadi buram. Sang agen, Silvano Martina, menyebutkan client-nya dalam kondisi bahagia serta siap membahas masalah kontrak pada Maret akan datang.

“Saya tidak paham apa yang akan dilakukan. Saya pun tidak percaya ia sudah mengetahui. Kami akan berjumpa dengan club di akhir Maret 2020 serta kita nantikan saja perubahannya,” sebut Silvano Martina, diambil dari Goal, Minggu (2/2/2020).

“Dia benar-benar bahagia. Ia telah berumur 42 tahun, tapi memandangnya kerja secara baik, fit, serta sehat, bermakna ia benar-benar jaga diri,” tambah lelaki berkebangsaan Italia itu.

Gianluigi Buffon memang tidak jadi pilihan penting di Juventus. Tetapi, dianya masih dapat mencatat 10 tampilan selama 2019-2020 pada semua persaingan. Datanya terhitung cukup, yaitu kecolongan delapan serta 3x cleansheet.

 

Agen Bola Sbobet