Zidane Ingin Madrid Salip Barca dalam Perolehan Trofi Copa del Rey

Agen Bola Terbaik

Zidane Ingin Madrid Salip Barca dalam Perolehan Trofi Copa del Rey

Zidane Ingin Madrid Salip Barca dalam Perolehan Trofi Copa del Rey

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memperjelas teamnya akan berupaya memenangkan Copa del Rey 2019-2020. Karena itu pada pertandingan menantang Real Zaragoza kelak di set 16 besar persaingan itu, Zidane ingin Madrid dapat mencetak kemenangan.

Pada musim ini Zidane ingin Madrid selekasnya mendapatkan trofi Copa del Rey. Karena dia merasakan sedikit prihatin dengan jarangnya Los Blancos –julukan Madrid– memenangi tempat itu. Tertera dalam 30 tahun paling akhir saja Madrid cuma dapat mendapatkan tiga gelar Copa del Rey.

Tidak sama jauh dengan lawan kekal Madrid, yaitu Barcelona yang dalam 30 tahun paling akhir telah mendapatkan sembilan gelar Copa del Rey. Serta Barcelona ialah team dengan peraih trofi Copa del Rey paling banyak sekarang, dengan keseluruhan 30 gelar.

Hal itu yang membuat Zidane prihatin akan prestasi Madrid di Copa del Rey. Ditambah lagi Madrid cuma ada di posisi ke-3 dalam daftar juara paling banyak persaingan itu dengan perolehan 19 titel juara, kalah dari Athletic Bilbao yang ada di urutan ke-2 dengan 23 trofi

Karenanya Zidane akan coba melakukan perbaikan dengan menolong Madrid mendapatkan titel juara Copa del Rey pada musim ini. Dia ingin Madrid segarang di persaingan lain, semestinya di Liga Champions.

“Tiga gelar Copa del Rey dalam 30 tahun paling akhir ialah suatu hal, tetapi Madrid masih mempunyai riwayat yang mengagumkan dengan beberapa pencapaiannya serta kami kami tetap terpacu untuk dapat mendapatkan trofi,” kata Zidane, merilis dari situs sah Madrid, Rabu (29/1/2020).
“Gelar juara Copa del Rey kami memang sedikit serta kami ingin mengubah kisah itu. Karena itu kami akan lakukan yang paling baik,” tutup pelatih dari Prancis itu.

Agen Bola Sbobet