Xavi Gagal Latih Barcelona, Ini Penjelasan Bartomeu

Agen Bola Terbaik

Xavi Gagal Latih Barcelona, Ini Penjelasan Bartomeu

Xavi Gagal Latih Barcelona, Ini Penjelasan Bartomeu

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pada akhirnya membuka suara masalah fakta kenapa Xavi Hernandez tidak berhasil melatih Lionel Messi serta teman-teman selesai team itu putuskan kontrak Ernesto Valverde. Jadi, menurut pemaparan Bartomeu itu Barcelona sekarang lebih pilih untuk memercayakan pekerjaan itu ke Quique Setien terlebih dulu.

Jadi, bukan bermakna Bartomeu merasakan Xavi tidak patut melatih Barcelona, tetapi untuk sekarang dia merasakan cuma belum waktunya saja yang kurang cocok. Dia juga yakin pada saat nanti saat legenda Barcelona itu akan ambil pekerjaan itu.

Karena buat Bartomeu, Xavi punya potensi yang baik dalam melatih satu club. Ditambah dengan Xavi yang benar-benar tahu bagaimana sepakbola Barcelona, karena itu Bartomeu yakin pelatih Al-Sadd itu dapat benar-benar sukses di timnya itu.

Bartomeu benar-benar yakin di waktu depan kelak lambat atau cepat Xavi akan melatih Barcelona. Tetapi untuk saat ini, Bartomeu memperjelas Barcelona cuma konsentrasi bersama dengan Setien serta mengharap pelatih berumur 61 tahun itu dapat sukses bersama dengan Lionel Messi serta teman-teman.

“Xavi bisa menjadi pelatih Barcelona dalam satu ini hari. Saya belum pernah sangsi akan hal itu. Ia ialah orang yang benar-benar mengerti sepakbola kami. Ia punya kemauan yang besar (untuk melatih Barcelona) serta satu hari kelak akan ada di sini,” papar Bartomeu, dikutip dari Marca, Kamis (16/1/2020).

“Tapi untuk saat ini, Quique Setien ialah pelatih kami. Saya juga mengharap serta berpikir ia akan melakukan pekerjaannya secara baik di sini (Barcelona),” tutupnya.

 

Agen Bola Sbobet