Walker: Man City Bawa Pulang Kemenangan Penting ke Etihad

Agen Bola Terbaik

Walker: Man City Bawa Pulang Kemenangan Penting ke Etihad 

Walker: Man City Bawa Pulang Kemenangan Penting ke Etihad

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Kyle Walker senang dengan kemenangan telak 3-1 Manchester City atas Manchester United dalam semifinal leg I Piala Liga Inggris 2019-2020 di Old Trafford, Rabu (8/1/2020), dini hari WIB. Sebab, kemenangan adalah target Man City saat tampil di Old Trafford.

Walker menilai Man City bermain apik sejak babak pertama. Man City bahkan unggul tiga gol lebih dulu dari Man United. Bernardo Silva (17’) dan Riyad Mahrez (33’) mencatatkan namanya di papan skor sedangkan satu gol terakhir dibuat pemain Man United, Andreas Pereira (38’).

Tetapi, pada set ke-2 permainan sedikit beralih. Walker mengaku jika Man City sedikit kesusahan dalam hadapi perlawanan Man United yang mulai bangun. Man United serta mengecilkan posisi lewat tindakan Marcus Rashford (70’).
Walau demikian, sebiji gol dari Rashford kurang untuk hentikan Man City mencetak kemenangan di Old Trafford. Kemenangan di Old Trafford jadi pembalasan dendam atas kekalahan 1-2 yang Man City derita dari Man United di Etihad Fase pada pertandingan minggu ke-16 Liga Inggris 2019-2020.

“Babak pertama hebat. Mereka (Man United) keluar bertanding di set ke-2 serta mengubah skema mereka seperti harusnya sebab mereka kalah 3-0 (pada set pertama) di Manchester Derby, tapi permainan yang adil buat kami, kami memperoleh hasil yang kami perlukan serta saat ini kembali pada Etihad,” tutur Walker, merilis dari situs sah Man City, Rabu (8/1/2020).
Man City perlu mendapatkan minimum hasil seimbang waktu lakoni leg II di Etihad Fase, Kamis 30 Januari 2020, pagi hari WIB. Walau demikian, Man City harus waspada sebab bukan mustahil Man United bangun serta membuat surprise seperti beberapa waktu kemarin.

 

Agen Bola Sbobet