Usai Napoli vs Juventus, Gattuso Berharap Tren Positif Terus Belanjut

Agen Bola Terbaik

Usai Napoli vs Juventus, Gattuso Berharap Tren Positif Terus Belanjut

Usai Napoli vs Juventus, Gattuso Berharap Tren Positif Terus Belanjut

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menyongsong senang hasil manis yang dicapai teamnya saat melayani Juventus dalam minggu ke-21 Liga Italia 2019-2020. Dia juga mengharap Napoli terus meneruskan trend positif yang tengah menggandrungi teamnya sekarang ke laga-laga selanjutnya.

Napoli memang sukses menyuguhkan tampilan impresif saat bertemu dengan Juventus di Stadion San Paolo pada Senin (27/1/2020) pagi hari WIB. Pertandingan disudahi dengan kemenangan tipis 2-1 oleh team tuan-rumah. Dua gol Napoli sendiri diciptakan oleh Piotr Zielinski (63’) serta Lorenzo Insigne (86’).

Kemenangan itu membuat Napoli mengukir trend positif sekarang. Mereka tertera sukses memenangkan dua pertandingan berturut-turut. Sebelum menaklukkan Bianconeri –julukan Juventus, Napoli menggulingkan Lazio dengan score 1-0 dalam panggung Coppa Italia 2019-2020.

Karena kemenangan atas Juventus, Napoli juga sekarang dapat naik rangking di klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020. Sekarang, mereka tempati urutan ke-10 dengan koleksi point keseluruhan 27 angka. Gatusso juga mengharap kapasitas bagus dari beberapa pemainnya ini tetap kelihatan ke laga-laga setelah itu. Karenanya, dia juga minta anak asuhannya untuk terus konsentrasi memandang laga selanjutnya.

“Saya pulang ke rumah malam hari ini serta akan terus pikirkan kekalahan untuk Fiorentina, karenanya mengagetkan. Kami menaklukkan dua team yang bagus saat ini, tapi kami masih juga dalam kesusahan, masih butuh untuk terus mengambil langkah maju. Saya ucapkan selamat pada beberapa pemain atas pekerjaan yang sudah mereka kerjakan sepanjang tujuh hari paling akhir, tapi kami harus terus semacam ini saat ini, jangan dibiarkan hilang, konsentrasi pada Napoli 24 jam satu hari,” tutur Gattuso, seperti diambil dari Football Italia, Senin (27/1/2020).

“Saya geram pada gol Ronaldo, sebab kami tidak dapat biarkan apa saja tergelincir sekarang. Kami memperlihatkan jika dengan usaha keras dalam latihan, kami bisa belajar serta menyesuaikan. Kami memanglah belum betul-betul mempunyai banyak gol semenjak saya datang. Kami belum lakukan apa-apa serta saya yakin kami akan meneruskan ini,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet