Tottenham vs Norwich, Momen Dele Alli Kembali Unjuk Gigi

Agen Bola Terbaik

Tottenham vs Norwich, Momen Dele Alli Kembali Unjuk Gigi

Tottenham vs Norwich, Momen Dele Alli Kembali Unjuk Gigi

kumpulan agen judi bola online terbaik – Pertandingan Tottenham versus Norwich yang berjalan pagi hari barusan jadi tempat unjuk gigi Dele Alli bersama dengan The Lilywhites. Disebut unjuk gigi sebab bekas pemain MK Dons itu berperan atas semua gol yang dibikin team bimbingan Jose Mourinho itu.

Alli cetak gol pertama Tottenham yang terbentuk di menit 38 sesudah terima umpan dari Serge Aurier. Selanjutnya pada menit 79, Alli bertindak besar atas gol ke-2 Tottenham yang diciptakan Son Heung-min.
Waktu itu, Alli yang ada di kotak penalti akan melepas umpan mengarah Son yang ada di tiang jauh. Tetapi, bola tendangan Alli sempat mengenai bek Norwich, Christoph Zimmerman.

Khasnya, si kulit bundar masih ke arah Son serta winger berpaspor Korea Selatan itu sukses menjebol gawang Norwich melalui tandukan. Gol di atas adalah yang pertama diciptakan Alli, minimal dalam lima pertandingan paling akhir di Liga Inggris 2019-2020
Awalnya dari minggu ke-20 sampai 23, Alli tidak berhasil cetak gol atau assist buat Tottenham. Alli sendiri sempat mangkir diawalnya musim ini sebab alami luka hamstring. Dia baru turun di minggu ke-9 waktu Tottenham bertemu Watford.

Hebatnya di pertandingan itu, Alli cetak gol sekaligus juga bawa Tottenham bermain 1-1. Keseluruhan di selama Liga Inggris 2019-2020, Alli mengumpulkan 7 gol serta 2 assist dari 17 laga. Menarik menunggu aksi Alli bersama dengan Tottenham. Setelah itu, Tottenham akan melayani Manchester City di minggu ke-25 Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 2 Februari malam WIB.

 

Agen Bola Sbobet