Sumbang Gol di Laga Tranmere vs Man United, Maguire Tuai Pujian

Agen Bola Terbaik

Sumbang Gol di Laga Tranmere vs Man United, Maguire Tuai Pujian

Sumbang Gol di Laga Tranmere vs Man United, Maguire Tuai Pujian

kumpulan agen togel online terpercaya – Bek Manchester United, Harry Maguire, sukses memperlihatkan tampilan yang fenomenal saat lakoni pertandingan kontra Tranmere Rovers dalam set 32 besar Piala FA 2019-2020. Tindakan bagus Maguire juga mendapatkan tanggapan positif dari rekanan segrupnya, yaitu Diogo Dalot. Dia menyebutkan Maguire tampil fenomenal dalam pertandingan itu.

Tampilan yang impresif memang dapat diperlihatkan beberapa pemain Man United waktu bertanding di Stadion Prenton Park, pada Minggu 26 Januari 2020 malam WIB. Akhirnya, ticket ke set 16 besar juga dapat dikantongi team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer sesudah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan besar 6-0.

Maguire sendiri ikut memberikan satu gol atas kemenangan itu yang berlangsung di menit ke-10. Buat Maguire sendiri, gol ini mempunyai makna yang perlu. Karena, tidak hanya loloskan Man United ke set 16 besar Piala FA 2019-2020, gol itu membuat Maguire mencatat gol pertamanya untuk Man United.

Merasakan kondisi ini, Dalot juga tanpa ada sangsi memberikan pujian pada Maguire. Dia menyebutkan tampilan yang diperlihatkan bek asal Inggris itu demikian fenomenal. Gol juga dipercaya Dalot selalu dikenang selama-lamanya oleh beberapa faksi.\

“Itu ialah gol fenomenal. Saya fikir sedikit orang yang kagum pada gol itu, tapi saya fikir itu ialah gol yang indah serta satu yang akan diingatnya selama-lamanya,” tutur Dalot, seperti diambil dari Manchester Evening News, Senin (27/1/2020).

Tidak cuma Maguire, Dalot sendiri sukses cetak gol pertama untuk Man United waktu bertanding di tempat Tranmere. Dalot cetak gol berlalu tujuh menit dari Maguire yang buka keunggulan Man United saat itu.

Agen Bola Sbobet