Southampton Permalukan Leicester di King Power Stadium

Agen Bola Terbaik

Southampton Permalukan Leicester di King Power Stadium 

Southampton Permalukan Leicester di King Power Stadium

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Southampton sukses membuat surprise dengan menaklukkan Leicester City 2-1 dalam matchday ke-22 Liga Inggris 2019-2020. Luar umumnya, Southampton menang di kandang Leicester, King Power Fase. Pada pertandingan ini, Southampton sebetulnya ketinggalan terlebih dulu, tetapi Danny Ings sukses membuat ketidaksamaan.

Pertandingan diawali dengan Southampton yang terlebih dulu coba mengerjakan serangan. Walau dengan status jadi team tamu, tetapi Southampton terlihat tidak enggan menyerobot ke wilyah pertahanan Leicester. Di menit ke enam, Southampton coba menghentak lewan Danny Ings. Namun, bola masih dapat ditangkap.

Di lain sisi, Leicester jelas tidak biarkan tamunya mengacak-acak kandang mereka. Di menit ke=14, The Foxes juga cetak gol. Ialah Dennis Praet yang membuat tuan-rumah unggul 1-0 melalui tendangan kaki kanan sesudah mendapatkan umpan dari Jamie Vardy. Bola ditempatkan ke pojok kanan bawah gawang Southampton serta tidak dapat dibendung.

Walau demikian, keunggulan Leicester itu tidak tahan lama. Di menit ke-19 Southampton pasalnya sukses menyamai score. Sesudah mendapatkan sodoran umpan dari Shane Long, Stuart Amstrong langsung melayangkan tendangan keras yang mengujam jala gawang Leicester. Score menjadi 1-1.

Tidak senang dengan score seimbang, Southampton terus tampilkan permainan menyerang. Pada menit ke-37 mereka kembali menyebar intimidasi. Kesempatan ini Shane Long melepas sepakan dari pojok sempit langsung ke arah gawang. Namun, si kulit bulat bisa di stop.

Masuk set ke-2, baik Leicester serta Southampton sebetulnya masih tampilkan permainan imbang. Di menit ke-52 Leicester mendapatkan peluang melalui tandukan Jonny Evans. Walau telah sundul dari jarak yang dekat sama gawang, tetapi pergerakan boMasukla dapat dibendung.

Nahas buat Leicester, di menit ke-81 mereka malah kembali kecolongan. Danny Ings cetak gol lewat sepakan dari dalam kotak penalti sesudah terima operan terobosan Che Adams. Score menjadi 2-1 untuk keunggulan Southampton serta kondisi ini bertahan sampai laga selesai

 

 

Agen Bola Sbobet