Solskjaer dan Nuno Lebih Senang jika Langsung Lanjut ke Adu Penalti

Agen Bola Terbaik

Solskjaer dan Nuno Lebih Senang jika Langsung Lanjut ke Adu Penalti

Solskjaer dan Nuno Lebih Senang jika Langsung Lanjut ke Adu Penalti

 

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Manchester United serta Wolverhampton Wanderers harus senang bermain tanpa ada gol saat ke-2 team bertemu dalam set ke-3 Piala FA 2019-2020. Dengan hasil ini, ke-2 team akan lakukan laga lagi yang akan dilaksanakan di Old Trafford pada 14 atau 15 Januari 2020.

Menyikapi ini, Manager Wolves, Nuno Espirito Santo, mengutarakan jika dianya lebih suka bila laga langsung diteruskan ke set beradu penalti daripada lakukan pertempuran lagi. Masalahnya itu cuma membuat pemain kecapekan.

Nuno sejatinya masih kesal dengan jadwal yang dimiliki timnya pada pengujung Desember 2019. Sebab, setelah menghadapi Manchester City pada 28 Desember 2019, mereka harus melawat ke markas Liverpool 45 jam kemudian. Nuno tidak memungkiri kalau kondisi tersebut sangat menguras stamina para pemainnya.

“Apakah Anda pikir itu mungkin untuk mengubah apa pun? Mereka tidak bertanya kepada siapa pun tentang 45 jam antara pertandingan. Begitulah peraturannya. Tetapi jika itu (laga melawan Man United di Piala FA) langsung ke adu penalti, permainan pasti akan lebih emosional karena kedua tim akan melakukannya,” ujar Nuno, mengutip dari BBC, Minggu (5/1/2020).

Seirama dengan Nuno, Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sebetulnya lebih suka bila laga langsung bersambung ke set beradu penalti. Masalahnya Man United punya agenda padat. Sesudah ini mereka harus bermain dua leg hadapi Man City di tempat Piala Liga Inggris. Diluar itu, Man United serta Wolves harus berlaga di Liga Eropa.

 

Agen Bola Sbobet