Solskjaer Beri Indikasi Cadangkan Rashford saat Jumpa Wolves

Agen Bola Terbaik

Solskjaer Beri Indikasi Cadangkan Rashford saat Jumpa Wolves

Solskjaer Beri Indikasi Cadangkan Rashford saat Jumpa Wolves

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Manchester United akan lakoni laga putaran ke-3 Piala FA 2019-2020 dengan hadapi Wolverhampton Wanderers. Dalam laga yang akan digelar di Old Trafford pada Kamis 16 Januari 2020 pagi hari WIB itu, Man United peluang tidak akan diperkokoh striker andalannya, Marcus Rashford.

Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pasalnya pikirkan keadaan Rashford yang sejauh ini tetap dimainkan jadi starter. Solskjaer sadar jika Rashford membutuhkan istirahat. Ditambah lagi, semenjak akhir November 2019, Setan Merah tetap direncanakan bertanding tiap tiga hari.

Pertandingan menantang Wolves pada pagi hari kelak sebenarnya ialah laga lagi sebab pada pertemuan pertama ke-2 team bermain seri 0-0. Hal tersebut sebetulnya bikin rugi Man United. Sebab keadaan itu membuat Setan Merah tidak berhasil memperoleh waktu istirahat satu minggu penuh pada minggu ini.

Bila lihat agenda yang dipunyai Man United, karena itu mereka baru dapat beristirahat satu minggu penuh pada Februari 2020. Dalam kata lain, sampai akhir Januari 2020, Man United harus jalani laga tiap 3x.

Lihat keadaan ini, Solskjaer tentu saja tidak ingin memaksa Rashford. Namun, di lain sisi, Rashford adalah pemain jagoan Setan Merah sekarang untuk menjebol gawang musuh. Pada laga paling akhir menantang Norwich City di tempat Liga Inggris 2019-2020, penyerang asal Inggris itu cetak dua gol hingga membuat Man United menang 4-0.

“Apakah ia (Rashford) siap serta apa saya putuskan untuk memainkannya? Anda akan lihat kelak. Ia mainkan banyak laga serta saya kemungkinan harus memandangnya serta lihat bagaimana kami dapat mengelolanya. Tapi, kami akan mendapatkan libur satu minggu (penuh) selekasnya di bulan Februari,” tutur Solskjaer, menyadur dari The Sport Ulasan, Rabu (15/1/2020).

 

Agen Bola Sbobet