Soal Rekor Poin Liverpool di Liga Inggris, Klopp Tidak Peduli

Agen Bola Terbaik

Soal Rekor Poin Liverpool di Liga Inggris, Klopp Tidak Peduli

Soal Rekor Poin Liverpool di Liga Inggris, Klopp Tidak Peduli

kumpulan  agen togel online terpercaya – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mempedulikan kekuatan teamnya pecahkan rekor point pada sebuah musim persaingan Liga Inggris. Juru strategi berpaspor Jerman itu akui, lebih konsentrasi pada statistik laga daripada pikirkan rekor.

Liverpool menang 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan menunda Liga Inggris 2019-2020 yang berjalan pagi hari barusan. Gol-gol Liverpool dalam pertandingan itu diciptakan Mohamed Salah di menit ke-35 serta Alex Oxlade-Chamberlain (52’).
Karena kemenangan itu, The Reds –julukan Liverpool– makin kokoh di pucuk klassemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 70 angka, unggul 19 point dari Manchester City dalam tempat ke-2. Dari 14 laga sisa, Liverpool memerlukan 31 point penambahan untuk melalui rekor Manchester City.

Sekarang Manchester City tertera jadi team dengan koleksi point paling banyak pada sebuah musim persaingan Liga Inggris, yaitu 100 point pada 2017-2018. Kekuatan Liverpool melalui rekor point Man City besar sekali bila lihat kestabilan yang diperlihatkan Mohamed Salah serta teman-teman musim ini.
Bagaimana tidak, dari 24 laga, Liverpool mengumpulkan 70 point. Hal tersebut bermakna, Jordan Henderson dan mitra cuma kehilangan dua angka selama ini serta itu sangat fantastis.

“Ketika saya mendapatkan trofi Liga Jerman (2011-2012) bersama dengan Dortmund, kami mendapatkan 81 point serta itu adalah rekor point paling tinggi. Namun, satu tahun berlalu Bayern Munich cetak 91 point,” kata Klopp mencuplik dari situs sah Liverpool, Kamis (30/1/2020).
“Jadi cetak rekor bukan suatu hal yang begitu di kuatirkan. Saya malah lebih menyorot statistik. Bagaimana dapat, kami yang menguasai laga (70%) tetapi cetak shot on sasaran yang hampir sama dari West Ham,” tutup bekas pelatih Mainz itu

Agen Bola Sbobet