Smalling Nilai Derby Roma Layaknya Laga Man United vs Liverpool

Agen Bola Terbaik

Smalling Nilai Derby Roma Layaknya Laga Man United vs Liverpool

Smalling Nilai Derby Roma Layaknya Laga Man United vs Liverpool

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pertandingan besar akan tersaji akhir minggu ini dalam kelanjutan giornata ke-21 Liga Italia 2019-2020 saat AS Roma melayani lawan sekotanya, Lazio. Menurut bek Roma, Chris Smalling, pertandingan yang bertopik Derby della Capitale itu sama krusialnya dengan laga Manchester United kontra Liverpool di Liga Inggris.

Sebelum masuk dengan Roma pada bursa transfer musim panas 2019, Smalling sebenarnya sudah bela Man United sepanjang sembilan tahun. Itu kenapa, dia memahami benar jika Setan Merah mempunyai persaingan yang besar dengan Liverpool.

Seperti didapati, baik Liverpool serta Man United tetap merebutkan status tentang siapakah yang wajar memiliki status jadi club paling baik di Inggris. Serta, bila melihat lebih jauh, ada konflik di antara warga Kota Manchester dengan Liverpool yang terkait dengan rute perdagangan.

Menurur Smalling, hal sama berlangsung dalam Derby Roma. Bila melihat ke waktu lampau, warga simpatisan Lazio yang sebenarnya golongan borjuis mempunyai pergeseran dengan simpatisan Roma yang berbasiskan proletar. Perihal ini pula yang selanjutnya jadikan Derby Roma tetap berjalan panas serta penuh gengsi.

Derby menantang Lazio ialah suatu hal yang seperti dengan laga Manchester United kontra Liverpool. Ada satu persaingan yang besar serta tekad untuk melewati tim musuh. Saya tidak sabar untuk mainkan laga ini di depan beberapa fans kami,” tutur Smalling, merilis dari Inside Football, Jumat (24/1/2020).

Bila lihat keadaan sekarang, Lazio sebenarnya lebih diunggulkan mencetak kemenangan. Karena, perform Biancoceleste di liga lebih menjanjikan daripada Giallorossi. Sekarang, Lazio tempati urutan ke-3 klassemen sesaat dengan koleksi 45 point. Selain itu, Roma di urutan ke empat dengan beda tujuh point.

 

Agen Bola Sbobet