Simeone Terkesima dengan Penampilan Real Madrid saat Jumpa Valencia

Agen Bola Terbaik

Simeone Terkesima dengan Penampilan Real Madrid saat Jumpa Valencia

Simeone Terkesima dengan Penampilan Real Madrid saat Jumpa Valencia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Atletico Madrid sukses mengambil langkah ke Set Final Piala Super Spanyol 2019 selesai menang menegangkan 3-2 atas Barcelona, Jumat (10/1/2020) pagi hari WIB. Di partai pucuk, Los Rojiblancos akan hadapi lawan sekotanya Real Madrid di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya pertandingan final akan berjalan susah baginya. Walau Real Madrid kemungkinan tidak diperkokoh Gareth Bale serta Karim Benzema, Los Blancos masih lah musuh yang beresiko.

“Kami akan bermain di final menantang satu team yang membuahkan laga fenomenal, serta tanpa ada kedatangan Bale serta Benzema,” sebut Diego Simeone, merilis dari Four Four Two, Jumat (10/1/2020).

“Mereka merespons absennya para pemain itu dengan cara yang bagus. Real Madrid memiliki mobilitas, kecepatan, dan presisi dalam timnya. Mereka seakan bermain untuk menang. Pertandingan nanti akan sulit,” sambung pria berkebangsaan Argentina itu.

Diego Simeone pasti melihat bagaimana Real Madrid dengan cemerlang mengalahkan Valencia 3-1 pada Semi-final Piala Super Spanyol, Kamis 9 Januari 2020 pagi hari WIB. Walau bermain dengan satu striker murni dalam diri Cedera Jovic, anak asuh Zinedine Zidane masih tampil ganas.

Salah satunya unsur dibalik kegemilangan itu ialah pilihan sang entrenador untuk menggunakan susunan 4-3-2-1 dengan lima gelandang murni. Ke lima gelandang itu tidak punya tempat serta peranan yang baku hingga dapat bertukar tempat dalam sekejap serta mengacaukan taktik Valencia.

 

Agen Bola Sbobet