Sarri Tak Senang Juventus Dipaksa Main Hati-Hati oleh Roma

Agen Bola Terbaik

Sarri Tak Senang Juventus Dipaksa Main Hati-Hati oleh Roma

Sarri Tak Senang Juventus Dipaksa Main Hati-Hati oleh Roma

Daftar Agen Casino Online TerpercayaJuventus menuai kemenangan dengan score 2-1 waktu melawat ke tempat AS Roma dalam kelanjutan giornata ke-19 Liga Italia 2019-2020. Hasil itu tentu saja disyukuri oleh Pelatih Juve, Maurizio Sarri, walau dia sedikit dibikin tidak suka pada banyak hal.

Dalam laga yang dimainkan di Stadio Olimpico itu, Juve sebenarnya mengawali pertandingan dengan benar-benar baik. Di 10 menit pertama, mereka langsung unggul dua gol lewat Merih Demiral serta Cristiano Ronaldo. Namun, kemudian mereka kesusahan untuk meningkatkan gol .

Pada set ke-2, Juve malah sering mendapatkan desakan dari Roma. Ini selanjutnya membuat Sarri merasakan cemas, intinya sesudah mereka kecolongan melalui eksekusi penalti Diego Perotti. Sarri tidak mengingkari jika beberapa serangan yang dilancarkan Roma benar-benar beresiko.

Maka, daripada terus bermain terbuka dalam usaha mereka cari gol penambahan, Sarri minta beberapa pemainnya untuk jaga keunggulan. Pelatih 61 tahun itu menjelaskan jika dianya sebetulnya jengkel diminta bermain dengan berhati-hati oleh Roma.

“Kami bermain bagus sepanjang 60 menit, serta penderitaan di Olimpico menantang Roma hampir tidak terhindar. Apa yang saya tidak senang ialah jika kami berusaha untuk duduk di atas kepemimpinan kami bukannya meningkatkannya, sebab kami sudah 3x lakukan serbuan balik tiga musuh satu serta tidak mendapatkan hasil,” jelas Sarri, mencuplik dari Football Italia, Senin (13/1/2020).\“Kami mengerjakannya secara baik untuk waktu yang lama, jadi saya suka dengan hasilnya, tapi kami berusaha untuk terus mengoper di daerah kami saat pimpin dibanding menggerakkan bola ke depan,” lanjut Sarri.

Agen Bola Sbobet