Salah, Firmino dan Mane Kesulitan Bobol Gawang Manchester United

Agen Bola Terbaik

Salah, Firmino dan Mane Kesulitan Bobol Gawang Manchester United

Salah, Firmino dan Mane Kesulitan Bobol Gawang Manchester United

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Mohamed Salah populer punya catatan yang jelek kontra Manchester United. Dari empat pertemuan kontra Man United, Salah benar-benar tidak berhasil menjebol gawang club yang bertempat di Stadion Old Trafford itu.

Nyatanya, tidak cuma Salah, pemain depan Liverpool yang kesusahan menjebol gawang The Red Devils –julukan Man United. Roberto Firmino serta Sadio Mane yang notabene rekanan Salah di posisi depan Liverpool, kesusahan mencabik jala gawang Setan Merah.

Sejak masuk bersama dengan Liverpool pada musim panas 2015, Firmino telah 11 kali bertemu Man United. Dalam periode itu, Firmino cuma cetak satu gol! Serta, salah satu gol itu diciptakan Firmino di tempat Liga Eropa, bukan Liga Inggris.

Keseluruhan dari 11 laga itu, sembilan pertandingan salah satunya ditempuh Firmino di tempat Liga Inggris. Namun, tidak ada gol yang dibuat Firmino. Bagaimana dengan Mane? Winger berpaspor Senegal itu telah mentas di Liga Inggris semenjak 2014-2015, ketika bela Southampton.

Dari delapan laga versi Man United, Mane cuma cetak satu gol. Jelas, catatan di atas terhitung jelek buat Salah, Mane serta Firmino sebagai mesin pencetak gol si Merah dalam beberapa musim paling akhir.

Sebetulnya, kemandekan Salah, Firmino serta Mane jadi salah satunya fakta Liverpool sering kesusahan menaklukkan Man United. Sebatas info, dalam empat pertandingan paling akhir di Liga Inggris saja, Liverpool hanya menang 1x atas The Red Devils.

 

Agen Bola Sbobet