Roma Sangat Puas dengan Kedatangan Carles Perez

Agen Bola Terbaik

Roma Sangat Puas dengan Kedatangan Carles Perez

Roma Sangat Puas dengan Kedatangan Carles Perez

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Kepala Eksekutif AS Roma, Guido Fienga, akui benar-benar senang dengan pembelian yang mereka kerjakan dengan datangkan Carles Perez. Roma sukses memperoleh pemain muda itu dari Barcelona pada Kamis (30/1/2020) malam WIB.

Pemain berumur 21 tahun itu hadir ke Roma dengan status jadi pemain utang dengan keharusan club untuk beli. Perez akan dengan status jadi utang di akhir musim ini persisnya 30 Juni 2020.

Kemudian, Roma diharuskan untuk beli Perez dengan waktu kontrak sampai Juni 2024. Ini juga disikapi positif oleh Roma sebab Perez diinginkan dapat jadi alternatif Nicolo Zaniolo yang alami luka.

“Kami benar-benar senang dengan kehadiran Carles di Roma. Carles belajar di salah satunya akademi muda paling baik di Eropa, serta sudah bermain untuk club dengan demikian banyak talenta yang berada di tangannya,” papar Fienga, mencuplik dari situs sah Roma, Kamis (30/1/2020).

“Kami semua mengharap dia bisa selekasnya mainkan peranan penting dalam tim kami,” imbuhnya.

Pada musim ini pemain Tim nasional Spanyol U-21 itu sudah mempunyai andil besar untuk Barcelona. Dia sudah jalani 11 laga untuk Blaugrana –julukan Barcelona– serta sudah cetak dua gol di semua persaingan

Agen Bola Sbobet