AS Roma Berhasil Dapatkan Jasa Roger Ibanez dari Atalanta

Agen Bola Terbaik

AS Roma Berhasil Dapatkan Jasa Roger Ibanez dari Atalanta

AS Roma Berhasil Dapatkan Jasa Roger Ibanez dari Atalanta

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – ROMA – AS Roma pada akhirnya sukses memperoleh tanda-tangan Pablo Ibanez dari Atalanta dengan status utang. Ibanez persisnya akan dipinjam Roma sepanjang 18 bulan serta harus mempermanenkannya diakhir waktu peminjaman.

Jadi, saat Juni 2021 baru Ibanez sah dengan status jadi pemain permanen Roma. Harga yang perlu dibayarkan Roma untuk memperoleh bekas bek Atalanta itu juga sebesar 10 juta euro atau kira-kira Rp150 juta.

Namun, uang itu akan dibayar sepanjang 2x pembayaran. Jadi, pada awal waktu peminjaman ini Roma perlu bayar 2 juta euro saja. Tetapi, saat waktu peminjaman selesai, karena itu mereka baru bayar 8 juta euro bekasnya pada Atalanta.

Ibanez sendiri akui benar-benar suka sebab dapat masuk dengan team sebesar Roma. Ibanez juga yakin dianya semakin lebih bahagia bermain di Roma daripada saat bela Atalanta.

Saya benar-benar suka dapat ada di team ini (Roma). Roma mempunyai segala hal dari team yang diimpikan saya. Roma ialah team yang besar sekali. Saya benar-benar percaya saya dapat bahagia di sini,” tutur Ibanez, diambil dari situs sah Roma, Selasa (28/1/2020).

Kepala Eksekutif Roma, Guido Fienga, yakin kedatangan Ibanez akan menolong club berjulukan Giallorossi itu di tersisa musim 2019-2020, serta di beberapa tahun sesudahnya. Serta Fienga percaya Ibanez dapat jadi pemain jagoan Roma di waktu depan.
“Kami semua mempunyai kepercayaan Roger Ibanez berpotensi yang besar sekali. Kami benar-benar percaya ia bsia menolong kami pada musim ini. Dalam beberapa waktu kami yakin ia akan langsung mengerti dengan style permainan kami. Hingga di waktu depan kelak ia bisa jadi pemain yang penting dalam posisi pertahanan kami,” tutup Fienga

Agen Bola Sbobet