Reiss Nelson Pandang Positif Sikap Arteta dalam Melatih Arsenal

Agen Bola Terbaik

Reiss Nelson Pandang Positif Sikap Arteta dalam Melatih Arsenal

Reiss Nelson Pandang Positif Sikap Arteta dalam Melatih Arsenal

 

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Striker muda Arsenal, Reiss Nelson, memberi komentar sikap sang pelatih anyar, Mikel Arteta, dalam mengatasi anak asuhannya. Dia melihat positif keseluruhannya sikap yang diperlihatkan Arteta dalam melatih pemain Arsenal, walau kadang terlihat lebih emosional.

Sikap emosional Arteta pada anak asuhannya sendiri bisa kelihatan di pertandingan yang menghadapkan Arsenal dengan Leeds United pada set ke-3 Piala FA 2019-2020. Dalam pertandingan yang berjalan di Emirates Fase pada Selasa (7/1/2020) pagi hari WIB itu, Arteta disebutkan sempat meluapkan kekesalannya pada beberapa pemain Arsenal waktu interval set pertama.
Ini berlangsung karena permainan kurang bagus beberapa punggawa Arsenal yang kelihatan di selama set pertama. Akhirnya, score seimbang juga harus menghiasi papan score di set itu. Walau sebenarnya, Arteta sendiri disebutkan telah memperingatkan beberapa pemainny jika pertandingan tidak berjalan gampang hingga penting untuk menyuguhkan tampilan yang maksimal.

Sesudah mendapatkan peringatan dari sang pelatih, beberapa pemain Arsenal juga tampil lebih baik di set ke-2. Satu gol terbentuk pas di menit ke-55 melalui tindakan Nelson. Karena gol ini, Arsenal pastikan diri melangkah ke set ke empat Pial
a FA 2019-2020.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, melemparkan pujian setinggi-tingginya pada salah satunya anak asuhannya, yaitu Reiss Nelson. Pujian ini diberi karena Nelson sukses tampil bagus dalam pertandingan kontra Leeds United pada set ke-3 Piala FA 2019-2020.

Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Emirates, Selasa (7/1/2020) pagi hari WIB itu, Nelson cetak gol satu-satunya Arsenal di menit ke-55. Karena golnya, The Gunners –julukan Arsenal– sukses mengunci ticket ke set ke empat karena menang 1-0 atas Leeds.

Merasakan hasil ini, Arteta juga memuji tindakan Nelson. Dia akui suka melihat tampilan bagus dari striker muda Arsenal itu. Menurut Arteta, potensi bagus Nelson sendiri dapat kelihatan semenjak awal dianya mengatasi Arsenal.

Nelson dipandang tetap tunjukkan ketertarikan tinggi waktu berlatih. Dia menunjukkan keinginanan kuatnya untuk meningkatkan potensi yang ada. Dengan keadaan itu, Arteta percaya tampilan bagus Nelson tidak cuma kelihatan di pertandingan kontra Leeds, dan juga pertandingan-pertandingan yang lain.

Agen Bola Sbobet