Rashford Berjanji Tetap Bantu Man United Selama Pemulihan Cedera

Agen Bola Terbaik

Rashford Berjanji Tetap Bantu Man United Selama Pemulihan Cedera.

Rashford Berjanji Tetap Bantu Man United Selama Pemulihan Cedera

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercay – Luka tidak menghambat Marcus Rashford untuk berperan buat Manchester United. Striker berumur 22 tahun itu janji untuk masih memberi dukungan kesebelasannya di belakang monitor, seperti terjebak dalam rapat team di tempat latihan.

Sudah diketahui, Marcus Rashford dibekap luka sendi serta punggung hingga harus menepi dari lapangan rumput sepanjang tiga bulan. Walau sebenarnya, pemain berasal dari Inggris itu jadi striker tersubur Setan Merah dengan 19 gol di semua persaingan.

Absennya Marcus Rashford pasti jadi pukulan tepat bikin Man United. Tetapi, pemain didikan akademi club itu janji untuk masih terjebak dengan lain selama saat pemulihan luka, khususnya saat rapat team.

“Di atas lapangan atau mungkin tidak, fans Man United tak perlu cemas. Anda harus yakin saya akan terjebak dalam pertemuan-pertemuan team serta session lain yang menyertakan team sepanjang pemulihan luka. Saya akan kembali lebih fit. Sampai jumpa,” kicau Marcus Rashford melalui account Twitter, Selasa (21/1/2020).

Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, telah pastikan sang striker mangkir minimal sampai interval internasional pada Maret 2020. Cederanya sang penyumbang gol paling banyak, memaksakan Man United ambil pilihan peminjaman buat isi kekosongan.
Beberapa nama juga dihubungkan dengan Man United pada bursa transfer musim dingin 2020. Salah satunya yang disebutkan akan digaet ialah Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) yang kontraknya cuma sisa enam bulan hingga harga belinya dapat tambah murah.

 

Agen Bola Sbobet