Nyerah Kejar Liverpool, Man City Fokus Amankan Zona Liga Champions Musim Depan

Agen Bola Terbaik

Nyerah Kejar Liverpool, Man City Fokus Amankan Zona Liga Champions Musim Depan

Nyerah Kejar Liverpool, Man City Fokus Amankan Zona Liga Champions Musim Depan

kumpulan  agen togel online terpercaya – Manchester City mendapatkan hasil kurang memberi kepuasan selesai disertai Crystal Palace 2-2 di minggu ke-23 Liga Inggris 2019-2020. Hasil itu membuat mereka semakin kesusahan jaga jarak dengan Liverpool di pucuk klassemen.

Pelatih Man City, Josep Guardiola juga memberikan isyarat jika teamnya tidak bernafsu untuk berkompetisi dengan The Reds musim ini serta mengubah konsentrasi mereka untuk amankan zone Liga Champions musim depan.

“Kami harus terus coba meluncur. Musim ini masih tersisa banyak laga serta Anda harus coba amankan satu tempat di Liga Champions musim depan,” tutur Guardiola,merilis dari situs Sky Sport, Minggu (19/01/2020).

“Sekarang kami akan memulihkan diri sepanjang dua atau tiga hari, berkunjung ke Sheffield, bermain disana, serta sesudahnya ada FA Cup

Bicara tentang pertandingan paling akhir Man City, Guardiola akui cukup sedih dengan hasil akhir yang dicapai teamnya. Pelatih dari Spanyol itu memandang teamnya membuat Ketetapan yang kurang pas sampai harus ikhlas akhiri pertandingan dengan score seimbang 2-2.

“Saat score masih 2-1 kami sebaiknya tidak biarkan Zaha lari. Itu simpel, tapi kami biarkan serta sesudahnya kami kecolongan. Tetapi itu satu ketetapan. Konsentrasi kami tetap ada, tetapi itu ketetapan yang salah. Kami akan mengakhiri serta mengembangkannya,” lebih Guardiola
“Pada urutan itu, kami harus punya empat pemain belakang serta tidak biarkan musuh lari. Simpel, pada kondisi semacam itu kami tidak bisa biarkan musuh lari,” pungkasnya.

 

Agen Bola Sbobet