Moses Yakin Bisa Raih Banyak Kesuksesan Bersama Inter Milan

Agen Bola Terbaik

Moses Yakin Bisa Raih Banyak Kesuksesan Bersama Inter MilanMoses Yakin Bisa Raih Banyak Kesuksesan Bersama Inter Milan

kumpulan  agen togel online terpercaya – Victor Moses kelihatannya merasakan benar-benar percaya dengan ketetapannya masuk dengan Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2020. Karena, Moses optimistis dapat mendapatkan banyak keberhasilan bersama dengan club anyarnya itu.

Seperti didapati, Moses memang pada akhirnya sah jadi sisi Inter di busa transfer kesempatan ini. Manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– mengambil Moses dari Chelsea dengan status utang sampai akhir musim 2019-2020.

Moses juga jadi pemain ke-2 yang sukses diambil Inter di bursa transfer musim dingin 2020. Ya, personil timnas (Tim nasional) Nigeria itu mengejar Ashley Young yang telah lebih dulu merapat ke Stadio Giuseppe Meazza pada awal tahun ini.

Bergabungnya Moses ke Inter membuat bereuni dengan bekas pelatihnya di Chelsea, yaitu Antonio Conte. Moses juga yakin jika ketetapannya gabung dengan Inter sangat pas, serta percaya dapat mendapatkan keberhasilan bersama dengan team anyarnya itu.

“Bekerja sama juga dengan pelatih ini (Conte) adalah peluang yang membuat saya benar-benar suka. Saya bicara kepadanya serta ia telah menerangkan project club pada saya,” jelas Moses, seperti diambil dari Football Italia, Jumat (24/1/2020).

“Saya ingin jadi sisi darinya, saya merasakan suka di sini. Saya akan memberi yang paling baik, saya ingin menolong team. Team ini benar-benar bermutu, saya ingin memberi andil di lapangan serta bersenang-senang,” sambungnya.

“Sebab saya merasakan itu sisi terutamanya. Lebih kota ini benar-benar indah. Saya senang dengan yang telah saya lihat selama ini. Saya pikir saya akan merasakan kerasan di sini serta kami bersama akan mempunyai hari esok yang bagus.”

“Saya merasakan positif. Saya butuh menyesuaikan, tetapi saya ingin menolong team mencetak kemenangan sebank kemungkinan. Kami akan lakukan segala hal untuk sampai arah kami serta membuat fans kami bangga,” tutup pemain berumur 29 tahun itu.

 

Agen Bola Sbobet