Meski Tumbangkan Tottenham, Van Dijk Sadar Liverpool Butuh Perbaikan

Agen Bola Terbaik

Meski Tumbangkan Tottenham, Van Dijk Sadar Liverpool Butuh Perbaikan 

Meski Tumbangkan Tottenham, Van Dijk Sadar Liverpool Butuh Perbaikan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Liverpool menuai kemenangan tipis 1-0 saat berkunjung ke tempat Tottenham Hotspur dalam matchday ke-22 Liga Inggris 2019-2020. Walau mendapatkan point penuh, tetapi bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengerti jika teamnya masih perlu perbaikan.

Pada pertandingan yang dimainkan di Tottenham Hotspur Fase itu, Liverpool sebenarnya memulai laga secara baik serta kuasai set pertama, hingga dapat pimpin 1-0. Namun, di set ke-2 The Reds makin banyak didesak. Tottenham serta hampir cetak gol melalui Son Heung-Min serta Giovani Lo Celso.

Van Dijk mengaku jika Tottenham bukan musuh yang gampang. Sebelum pertandingan dimainkan, Van Dijk sempat berpikir jika Tottenham akan tampil trengginas buat membalas kekesalan mereka di final Liga Champions 2018-2019. Maka, Van Dijk tidak bingung saat di set ke-2 Tottenham tampil menyerang.

Walau demikian, Van Dijk benar-benar mensyukuri tiga point yang mereka bisa dari tempat Tottenham. Masalahnya hal tersebut membuat The Reds sekarang semakin kokoh di pucuk klassemen sesaat selesai Leicester City menerima kekalahan 1-2 dari Southampton. Saat ini Liverpool unggul 16 point dari Leicester yang berada di urutan ke-2.

“Kami ingin menganalisa permainan serta jadi lebih baik, tapi tiga point besar sekali, khususnya di sini. Kami menantang Tottenham yang disebut team yang bagus. Mereka ada di final Liga Champions serta itu tentunya menyakitkan buat mereka serta mereka akan ingin kembali bangkit, set ke-2 mereka mendesak serta menyulitkan kami,” tutur Van Dijk, mencuplik dari BBC, Minggu (12/1/2020).

“Pimpin liga memberikan kami perasaan yang baik. Tetapi Anda lihat masih ada ruangan untuk perbaikan. Kami ada dalam kondisi yang baik, tapi ada pekerjaan yang dapat kami kerjakan untuk membuat lebih gampang,” sambung bek asal Belanda.

Agen Bola Sbobet