Meski Juventus Menang, Bonucci Akui Tak Mudah Kalahkan Roma

Agen Bola Terbaik

Meski Juventus Menang, Bonucci Akui Tak Mudah Kalahkan Roma

Meski Juventus Menang, Bonucci Akui Tak Mudah Kalahkan Roma

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Bek Juventus, Leonardo Bunucci, memberi komentar tampilan teamnya saat bertemu dengan AS Roma dalam perempatfinal Coppa Italia 2019-2020. Walau sukses menuai kemenangan, Bonucci mengaku tidak gampang buat Juventus untuk menaklukkan Roma dalam laga itu.

Juventus memang sukses mengunci ticket ke set semi-final Coppa Italia 2019-2020. Kejelasan ini didapatkan selesai membungkam Roma dengan score 3-1 dalam laga yang diadakan di Allianz Fase pada Kamis (23/1/2020) pagi hari WIB. Satu diantara tiga gol Juventus sendiri diciptakan oleh Bonucci di menit ke 45+2.

Walau sukses menuai kemenangan, Bonucci menjelaskan Juventus sempat kesusahan melayani permainan Roma. Bek berpaspor Italia itu menjelaskan Roma sukses memberikan desakan besar saat Juventus tengah dalam keadaan meleng.

Mujur, keadaan itu tidak membuat Juventus kehilangan kesempatan untuk menuai kemenangan. Tapi, Bonucci memperingkatkan rekan-rekannya untuk menuai pelajaran penting itu dari pertandingan kontra Roma.

Kami tidak bisa menyerah sebab, seperti yang kita lihat malam hari ini, demikian kami turunkan level permainan, kami merasakan diri kami dalam kesusahan. Roma mainkan sepak bola pro aktif, hingga saat kami berhenti lari serta menyerang, mereka membuat kami bertahan di wilayah kami,” tutur Bonucci, seperti diambil dari situs sah Juventus, Kamis (23/1/2020).

Selesai membungkam Roma, Juventus akan mengubah fokusnya ke pertandingan selanjutnya yang akan dijalani dalam empat hari ke depan. Mereka akan kembali bertanding pada Senin 27 Januari 2020 pagi hari WIB dengan hadapi Napoli dalam minggu ke-21 Liga Italia 2019-2020.

Agen Bola Sbobet