Man United Sudah Rugi Rp598 Miliar sejak Ditinggal Sir Alex Ferguson

Agen Bola Terbaik

Man United Sudah Rugi Rp598 Miliar sejak Ditinggal Sir Alex Ferguson

Man United Sudah Rugi Rp598 Miliar sejak Ditinggal Sir Alex Ferguson

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Semenjak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013, Manchester United alami penurunan perform yang benar-benar relevan. Tidak itu saja, kepergian Ferguson kenyataannya membuat Setan Merah alami kerugian dengan finansial yang sampai 33,5 juta pounds atau kira-kira Rp598 miliar.

Kerugian finansial itu berlangsung karena semenjak ditinggal Ferguson, Setan Merah sering bertukar manager. Tertera, ada nama David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, sampai saat ini Ole Gunner Solskjaer yang memegang jadi Manager Man United.

Tragis buat Man UnitTragised, mereka tidak pernah mendapatkan hasil yang memberi kepuasan dari beberapa manager itu. Selanjutnya, Moyes, Van Gaal, serta Mourinho juga harus dikeluarkan sebelum waktu kontrak mereka bersama dengan Man United selesai.

Keadaan itu tentu saja membuat Man United harus bayar ongkos kompensasi. Dari tiga nama yang sudah dikeluarkan itu, tertera Mourinho ialah manager yang paling kuras kantong Setan Merah. Masalahnya pemecatan Morinho membuat Man United harus bayar kompensasi sebesar 20 juta pounds atau kira-kira Rp357,1 miliar.

Selain itu, pemecatan Van Gaal memaksakan Man United bayar kompensasi 8,5 juta pounds (Rp151,7 miliar) serta 5 juta pounds (Rp89,2 miliar) untuk mendepak Moyes. Keadaan ini tentu saja bukan hal yang menyenangkan buat Man United. Ditambah lagi sekarang mereka kesusahan berkompetisi di papan atas

Salah satunya fakta yang membuat Dewan Man United bertahan dengan perform tidak berkelanjutan Setan Merah dibawah instruksi Solskjaer ialah sebab mereka pikirkan kompensasi yang perlu dikeluarkan bila mengeluarkan pria asal Norwegia itu. Masalahnya Man United harus bayar kompensasi 5 juta pounds bila mendepak Solskjaer.

 

Agen Bola Sbobet