Man United Diimbangi Wolves, Lindelof Akui Ketangguhan Lawan

Agen Bola Terbaik

Man United Diimbangi Wolves, Lindelof Akui Ketangguhan Lawan

Man United Diimbangi Wolves, Lindelof Akui Ketangguhan Lawan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Bek Manchester United, Victor Lindelof, tidak dapat tutupi rasa kecewanya karena tidak berhasil menuai kemenangan waktu berkunjung ke tempat Wolverhampton Wanderers dalam set ke-3 Piala FA 2019-2020. Pertandingan yang berjalan di Molineux Fase pada Minggu 5 Januari 2020 pagi hari WIB itu harus selesai dengan score seimbang 0-0.

Lindelof mengaku pertandingan itu berjalan demikian ketat. Beberapa pemain Wolves dipandang bermain dengan demikian bagus sampai dapat membuat posisi belakanganya terorganisasi secara baik. Dengan keadaan ini, Man United juga kesusahan untuk memasukkan bola ke gawang tuan-rumah.
Walau sebenarnya, beberapa kesempatan emas sukses terbentuk untuk Man United dalam pertandingan itu. Diantaranya kesempatan dari emas dari Marcus Rashford. Sayangnya, sepakannya mengenai tiang gawang.

Karena hasil ini, Man United juga harus kembali bertemu dengan Wolverhampton untuk merebutkan ticket ke set ke empat. Pertandingan itu akan diadakan di Stadion Old Trafford pada 15 Januari 2020 pagi hari WIB.

 

Agen Bola Sbobet