Man United Akan Lakukan Segalanya agar Rashord Pulih saat Hadapi Liverpool

Agen Bola Terbaik

Man United Akan Lakukan Segalanya agar Rashord Pulih saat Hadapi Liverpool

Man United Akan Lakukan Segalanya agar Rashord Pulih saat Hadapi Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim teamnya akan mengupayakan semua langkah untuk bikin Marcus Rashford kembali sembuh sebelum mereka berkunjung ke tempat Liverpool dalam kelanjutan minggu ke-22 Liga Inggris musim ini, Minggu 19 Januari 2020.

Ya, Man United didera berita jelek mendekati lawatan mereka ke tempat Liverpool akhir minggu kelak. Setan Merah –julukan Man United– terancam akan tampil tanpa ada diperkokoh salah satunya striker jagoan mereka, Marcus Rashford, yang alami luka di pertandingan paling akhir.
Striker asal Inggris itu jadi tumbal dalam kemenangan 1-0 Man United kontra Woverhampton Wanderers di set ke-3 Piala FA 2019-2020 pagi hari barusan. Rashford menanggung derita luka punggung yang membuat tidak dapat meneruskan laga.

“Dia betul-betul tunjukkan perform cemerlang serta menggenggam fungsi penting dalam tampilan team. Jadi kami akan mengupayakan semua langkah untuk membuat selekasnya sembuh mendekati pertandingan akhir minggu kelak,” tutur Solskjaer, merilis dari situs Sportskeeda, Kamis (16/1/2020).
Rashford menjadi salah satunya pemain penting Manchester Merah musim ini. Seringkali pemain 22 tahun itu cetak gol pahlawan kemenangan Man United.

Berposisi jadi striker tengah, Rashford sudah mengepak 19 gol serta lima assist dari 30 penampilannya bersama dengan Man United di semua tempat persaingan musim ini.

 

Agen Bola Sbobet