Maju ke Perempatfinal Coppa Italia, Roma Tak Gentar Hadapi Juventus

Agen Bola Terbaik

Maju ke Perempatfinal Coppa Italia, Roma Tak Gentar Hadapi Juventus

Maju ke Perempatfinal Coppa Italia, Roma Tak Gentar Hadapi Juventus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – AS Roma sukses mengambil langkah ke set perempatfinal Coppa Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Ennio Tardini, Jumat (17/1/2020) pagi hari WIB, Roma dapat mengalahkan Parma dengan score 2-0.

Kemenangan itu pasti jadi berita menyenangkan, dan juga mendebarkan. Pasalnya di set perempatfinal mereka akan mendapatkan rintangan susah dengan berjumpa raksasa besar di Italia yaitu Juventus.

Juventus meluncur ke perempatfinal selesai tampil perkasa atas Udinese dengan score 4-0. Kemenangan mutlak itu juga dicapai dengan mengagumkan walau Bianconeri –julukan Juventus– tidak diperkokoh pemain terbaik yaitu Cristiano Ronaldo.

Namun, Roma tidak gentar. Mereka tidak takut dengan nama besar Juventus serta siap hadapi rintangan itu di Allianz Fase pada Kamis 23 Januari 2020 pagi hari WIB. Hal itu dikatakan pelatih Roma yaitu Paulo Fonseca

“Ya, kami bermain untuk menang serta maju ke set selanjutnya untuk berjumpa Juventus. Ini bisa menjadi laga yang susah di tempat mereka, tapi kami selalu harus turun ke lapangan untuk menang,” papar Fonseca, mencuplik dari situs sah AS Roma, Jumat (17/1/2020).

Kesuksesan Roma meluncur ke perempatfinal diyakinkan Lorenzo Pellegrini. Dia sukses cetak dua gol untuk memberi kemenangan Roma atas Parma.

 

Agen Bola Sbobet