Madrid Kerap Kali Limbung Usai Tahun Baru

Agen Bola Terbaik

Madrid Kerap Kali Limbung Usai Tahun Baru

Madrid Kerap Kali Limbung Usai Tahun Baru

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –  Real Madrid seringkali tampil limbung diawalnya tahun. El Real cuma sekali menang dalam lima musim paling akhir di pertandingan pertama mereka selesai tahun baru.

Madrid akan memulai aksi mereka di tahun 2020 dengan hadapi Getafe pada minggu ke-19 Liga Spanyol, Sabtu (4/1/2020). Dalam pertandingan di Coliseum Alfonso Perez itu, El Real jelas membidik tiga angka di mendahului Barcelona di pucuk klassemen.

Mereka sekarang ada di posisi ke-2 pada dengan 37 point ketinggalan dua angka dari Blaugrana. Barcelona sendiri akan lakoni pertandingan minggu ke-19 hadapi Espanyol dalam Derby Catalonia, Minggu (5/1) pagi hari WIB.

Tetapi aksi Madrid untuk mendapatkan angka penuh di tempat Getafe akan dibayang-bayangi catatan jelek mereka setiap kali bertanding diawalnya tahun. Diambil dari Marca, mereka cuma sekali menang di pertandingan pertama selesai tahun baru dalam lima musim paling akhir.

Madrid memiliki catatan jelek selesai tahun baru bersama dengan Zinedine Zidane dalam dua tahun paling akhir. Di 2019, mereka memulai tahun dengan seimbang 2-2 dengan Villarreal. Pada pertandingan selanjutnya, Los Blancos malah kalah di kandang 0-2 dari Real Sociedad.

Keadaan hampir sama berlangsung di 2018. Madrid seimbang 2-2 di pertandingan pembuka tahun dengan Celta Vigo selanjutnya kalah 0-1 di Santiago Bernabeu atas Villarreal.

Salah satu start bagus Madrid diawalnya tahun bersama dengan Zidane berlangsung pada 2017. Waktu itu mereka dapat mendapatkan dua kemenangan berturut-turut.

Madrid menang 3-0 waktu bertemu Sevilla di tempat Copa del Rey. Mereka meneruskan pergerakan kemenangan di tahun 2017 dengan membekap Granada 5-0.

Tidak cuma Zidane, catatan jelek diawalnya tahun dirasakan dua pendahulunya di Madrid yakni Rafael Benitez serta Carlo Ancelotti. Benitez dikeluarkan oleh Madrid selesai memulai tahun 2016 dengan hasil seimbang 2-2 waktu hadapi Valencia.

Team Kelelawar Hitam di tahun awalnya mendatangkan mimpi jelek buat Madrid waktu buka kalender. Mereka menaklukkan scuad bimbingan Ancelotti 2-1 di Mestalla pada awal tahun 2015.

 

 

Agen Bola Sbobet