Liverpool Bisa Rengkuh Titel Liga Inggris di Bulan Maret?

Agen Bola Terbaik

Liverpool Bisa Rengkuh Titel Liga Inggris di Bulan Maret?Liverpool Bisa Rengkuh Titel Liga Inggris di Bulan Maret?

 

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Liverpool diperkirakan bisa pastikan diri jadi juara Liga Inggris di bulan Maret, waktu berkunjung ke tempat Everton. Apa ketentuannya?

Pada awal tahun 2020 ini, Liverpool ada di pucuk klassemen Liga Inggris dengan 58 point dari 20 laga liga yang dimainkan. Scuad bimbingan Juergen Klopp itu unggul 13 angka dari Leicester City yang duduk di posisi ke-2 klassemen Liga Inggris.

Tidak itu saja, The Reds terpaut 14 angka dari lawan intinya, Manchester City, yang tempati tempat ke-3. Liverpool juga memiliki peluang meningkatkan jarak kelebihannya dari Leicester serta City, mengingat mereka masih punya tabungan satu laga.

Pergerakan kencang Sadio Mane dkk yang belum terkalahkan, dengan 18 menang serta sekali seimbang, membuat Liverpool dijagokan akan merengkuh gelar liga diakhir musim. Tidak itu saja, club asal Merseyside itu serta diperkirakan dapat jadi juara bertambah cepat dari prediksi.

Menukil berita Give Me Sport, Liverpool memiliki kesempatan pastikan diri jadi juara Liga Inggris pada pertengahan Maret 2020, persisnya di minggu ke-30. Di tanggal itu, The Reds akan jalani Derby Merseyside menantang Everton di Goodison Park tanggal 14 Maret 2020.

Hal itu dengan ketentuan pergerakan The Reds serta rival-rival terdekatnya dalam mendapatkan point stabil seperti sekarang. Akhirnya, Liverpool peluang dapat jadi kampiun dengan tersisa delapan laga yang belum dimainkan.

Seandainya hal itu betul-betul berlangsung, karena itu Liverpool mematahkan rekor juara liga paling cepat awalnya punya Manchester United di tahun 2001. Waktu itu, The Red Devils dapat pastikan diri jadi kampiun di pertengahan April dengan lima pertandingan sisa.

Meskipun begitu, perkiraan itu bisa gugur jika pergerakan Liverpool terpeleset pada beberapa pertandingan. Semua kembali tergantung pada potensi The Reds jaga kestabilan mereka di paruh ke-2 ini.

Agen Bola Sbobet