Lazio Bidik Kemenangan Ke-12 Secara Beruntun saat Derby Roma

Agen Bola Terbaik

Lazio Bidik Kemenangan Ke-12 Secara Beruntun saat Derby Roma.

Lazio Bidik Kemenangan Ke-12 Secara Beruntun saat Derby Roma

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Lazio sukses melanjutkan catatan positifnya jadi 11 kemenangan berturut-turut di Liga Italia 2019-2020 selesai menggebuk Sampdoria 5-1 akhir minggu kemarin. Gli Aquilotti lalu arahkan sasaran ke lawan sekotanya, AS Roma, untuk mengukir rekor 12 kemenangan berturut-turut.

Kota Kekal –julukan Kota Roma- akan terbelah dua di akhir minggu akan datang saat Stadion Olimpico jadi panggung Derby Della Capitale, Senin 27 Januari 2020 pagi hari WIB. AS Roma yang akan bertindak selaku tuan-rumah pastinya ingin melumpuhkan langkah Lazio ke arah scudetto.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menjelaskan, beberapa anak asuhnya percaya pada apa yang sedang ditempuh sekarang. Dia mengharap trend positif itu bersambung serta Ciro Immobile dan mitra diinginkan masih mencapai pedal gas dalam-dalam saat dijamu I Lupi.

Beberapa anak percaya pada apa yang kami mainkan serta saya benar-benar suka. Namun, kami harus jaga trend ini serta terus mencapai pedal gas dalam-dalam. Kami telah ditunggu partai derby serta tetap harus konsentrasi,” papar Simone Inzaghi, mencuplik dari Football Italia, Senin (20/1/2020).

“Saya tahu seperti apa berarti derby untuk kami serta kemenangan ke-12 berturut-turut. Jadi, itu ialah arah kami. Namun, saya tidak ingin menganggap lebih istimewa dibanding pertandingan lain,” sambung pelatih berumur 43 tahun itu.

Kebetulan, ke-2 kesebelasan terpisah satu anak tangga saja di papan klassemen, Lazio tempati posisi tiga sedang AS Roma empat. Tetapi, point ke-2 team terpaut cukup jauh dimana Lazio mengepak 45 angka dari 19 laga sesaat saudara tuanya 38 point dari 20 pertandingan.

 

Agen Bola Sbobet