Keinginan Inter Datangkan Giroud Tertunda Gara-Gara Satu Pemain Ini

Agen Bola Terbaik

Keinginan Inter Datangkan Giroud Tertunda Gara-Gara Satu Pemain Ini 

Keinginan Inter Datangkan Giroud Tertunda Gara-Gara Satu Pemain Ini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Usaha Inter Milan untuk datangkan Olivier Giroud dari Chelsea nampaknya tidak akan dapat terealisasikan dengan selekasnya. Hal tersebut karena Inter butuh jual satu pemainnya untuk dapat memperoleh dana fresh sampai pada akhirnya dapat beli striker asal Prancis itu.

Berdasar laporan dari Football London, pemain yang membuat tertundanya pembelian Giroud itu ialah Matteo Politano. Jadi, sepanjang Politano tidak di jual oleh Inter, karena itu mereka juga tidak dapat datangkan Giroud ke Giuseppe Meazza.

Politano sendiri telah dicari oleh klub-klub papan atas Italia, seperti AC Milan, AS Roma, Napoli, serta Fiorentina. Bila saja salah satunya club itu telah ada yang memberi penawaran yang cocok, karena itu telah diyakinkan Inter akan melepas winger berkebangsaan Italia itu.

Inter disebutkan memang tertarik untuk datangkan Giroud di bursa transfer musim dingin 2020 serta merencanakan menawarkannya kontrak sepanjang 18 bulan di club itu atau akan selesai diakhir musim 2020-2021. Penawaran yang diberi oleh Inter itu juga diberitakan memperoleh lampu hijau dari faksi Giroud.

Sementara dari sisi Chelsea, mereka juga dikatakan siap melepaskan penyerang berusia 33 tahun tersebut di Januari 2020. Hadirnya Tammy Abraham serta Michy Batshuayi dirasa pelatih Chelsea, Frank Lampard, sudah cukup untuk saat ini. Jika mau ditambah pun, Lampard justru berniat mendatangkan striker baru seperti Moussa Dembele dari Olympique Lyon di bursa transfer musim dingin 2020.

Agen Bola Sbobet