Jelang Laga Kontra Tranmere, Solskjaer Beberkan Kondisi Skuadnya

Agen Bola Terbaik

Jelang Laga Kontra Tranmere, Solskjaer Beberkan Kondisi Skuadnya

Jelang Laga Kontra Tranmere, Solskjaer Beberkan Kondisi Skuadnya

kumpulan  agen togel online terpercaya – Manchester United akan lakoni laga set 32 besar Piala FA 2019-2020 dengan berkunjung ke tempat Tranmere Rovers. Mendekati laga yang akan dilaksanakan pada Minggu 26 Januari 2020 malam WIB itu, Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memaparkan keadaan terbaru beberapa pemainnya.

Seperti didapati, sekarang banyak punggawa Man United yang mengalami luka. Beberapa pemain penting, seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, sampai Scott McTominay, masih juga dalam waktu perawatan serta tidak dapat di turunkan pada pertandingan menantang Tranmere.

Walau demikian, Solskjaer mendapatkan sedikit berita bahagia sebab salah satunya bek andalannya, Victor Lindelof, bisa berlatih bersama dengan tim. Solskjaer menjelaskan jika bek asal Swedia itu telah dalam keadaan fit serta dapat turut berlaga.

Saat Man United roboh 0-2 dari Burnley akhir minggu lantas, Lindelof sebenarnya tidak dapat turut berlaga serta tempatnya diganti Phil Jones. Maka, Solskjaer melihat kembalinya Lindelof ke tim adalah pertolongan besar untuk Setan Merah yang tengah dalam waktu susah.

Victor akan ada . Ia sembuh hingga ada satu pilihan (untuk dimainkan). Itu bagus serta saya tidak berpikir ada yang menanggung derita luka kronis sesudah pertandingan tengah minggu (menantang Burnley),” papar Solskjaer, mencuplik dari situs sah Man United, Sabtu (25/1/2020).

“Masih ada tiga laga yang perlu kami lalui sampai kami istirahat (1 minggu penuh). Kami baru di hari ke-2 sesudah laga paling akhir hingga masih sedikit hari pemulihan. Kami akan siap-siap untuk pertandingan hari Minggu serta kami cuma tetap harus bersama dengan, masih bersama-sama dan memakai sedikit daya paling akhir sebelum kami memperoleh sedikit istirahat (penuh),” sambungnya.

Agen Bola Sbobet