Inter vs Fiorentina, I Nerazzurri Melaju ke Semifinal Coppa Italia 2019-2020

Agen Bola Terbaik

Inter vs Fiorentina, I Nerazzurri Melaju ke Semifinal Coppa Italia 2019-2020
Inter vs Fiorentina, I Nerazzurri Melaju ke Semifinal Coppa Italia 2019-2020

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Hasil positif sukses diambil Inter Milan saat lakoni set perempatfinal Coppa Italia musim 2019-2020. Hadapi Fiorentina, tim I Nerazzurri –julukan Inter– sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas rivalnya.

Dalam laga yang berjalan di Stadio Giuseppe Meazza, pada Kamis (30/1/2020) pagi hari WIB, Inter memang tampil menyerang semenjak menit awal. Beberapa kesempatan juga didapatkan Inter untuk dapat buka kelebihannya atas Fiorentina.

Namun beberapa peluang yang didapatkan Inter lewat beberapa aksi dari Romelu Lukaku, Matias Vecino, sampai Lautaro Martinez belum juga sukses tembus rapatnya barisan tim tamu. Baru di menit ke-44, Inter dapat buka keunggulan lewat gol dari Antonio Candreva yang melanjutkan sodoran dari Martinez.

Pada set ke-2, Inter yang tengah unggul 1-0 malah tampil kurang demikian agresif. Kondisi itu juga sukses digunakan untuk Fiorentina supaya bisa meningkatkan permainan mereka. Fiorentina juga dapat menyamai posisi lewat gol dari Martin Ceceres pada menit ke-60.

Kondisi itu membuat Inter kembali mainkan style bermain menyerang untuk dapat cetak gol ke-2 mereka di pertandingan ini. Benar saja, cuma 7 menit dari gol Ceceres, Inter dapat kembali unggul atas Fiorentina lewat tindakan dari Nicolo Barella.

Sampai semprit panjang ditiupkan wasit sinyal usainya laga, tidak ada gol penambahan yang dapat terbentuk dari ke-2 team. Tim tuan-rumah, Inter, sukses memenangi pertandingan atas tamunya, Fiorentina, dengan score akhir 2-1.

Kemenangan itu juga pastikan Inter maju ke set semi-final Coppa Italia musim ini. Pada set semi-final Coppa Italia 2019-2020, team garapan Antonio Conte itu akan melayani perlawanan Napoli yang di set awalnya singkirkan Perugia dengan score 2-0.

 

Agen Bola Sbobet