Inter Milan Gasak Napoli 3-1 di San Paolo

Agen Bola Terbaik

Inter Milan Gasak Napoli 3-1 di San Paolo

Inter Milan Gasak Napoli 3-1 di San Paolo

 

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Inter Milan mencetak kemenangan memberikan keyakinan dengan score 3-1 saat berkunjung ke tempat Napoli, San Paolo, dalam giornata ke-18 Liga Italia 2019-2020. Dalam pertandingan ini, dua striker Inter, Romelu Lukaku serta Luataro Martinez, tampil jadi bintang sebab mereka sukses cetak gol.

Laga diawali dengan serangan yang terlebih dulu dibuat oleh beberapa pemain Napoli. Bertindak selaku tuan-rumah membuat Napoli tampil yakin diri. Di menit ke-2, Napoli langsung menyebar intimidasi. Operan silang Lorenzo Insigne selekasnya diterima dengan tandukan Arkadiusz Punya. Namun, bola masih membumbung di atas gawang Inter.

Di lain sisi, Inter berupaya tampil menekan tiap mendapatkan peluang. Gol pertama di laga ini serta jadi punya Inter. Pada menit ke-14 Romelu Lukaku menggiring bola dari tengah lapangan ke arah kotak penalti Napoli. Sesudah mendapatkan ruangan tembak, penyerang Belgia itu juga langsung melepas sepakan. Bola sempat tentang tiang sebelum masuk ke gawang. Inter unggul 1-0.

Di menit ke-28 Nerazzurri nyaris meningkatkan kelebihannya. Bermula dari tindakan yang dikerjakan Roberto Gagliardini tembus kotak penalti Napoli, bola selanjutnya disambar Lautaro Martinez dengan tendangan kerasnya. Mujur buat Napoli, Alex Meret tampil sigap serta menangkis pergerakan bola, hingga cuma membuahkan sepakan pojok.

Inter baru dapat melipatgandakan kelebihannya pada menit ke-33. Lukaku kembali mencatat namanya di papan score. Sesudah terima sodoran umpan Marcelo Brozovic, striker 26 tahun itu melayangkan shooting dari pojok kotak penalti Napoli. Si kulit bulat sebetulnya dapat dihalau Meret, tetapi bola tepisan itu ke arah kolongnya serta masuk ke gawang. Inter menjauh 2-0.

Ketinggalan dua gol, tidak lalu membuat pemain Napoli patah semangat. Hasilnya, pada menit ke-39 I Partenopei sukses menipiskan score jadi 1-2. Ialah Punya yang cetak gol untuk Napoli melalui sepakan dari muka gawang Inter sesudah terima umpan Jose Callejon. Score ini bertahan sampai set pertama selesai.

Masuk set ke-2, Napoli langsung tancap gas menggalang serangan buat menyamai posisi. Di menit ke-47, tim garapan Gennaro Gattuso itu meneror gawang Inter melalui tendangan Lorenzo Insigne. Sayangnya, bola masih meleset tipis ke bagian kiri gawang Inter.
Bukannya berupaya menyamai posisi, gawang Napoli malah kembali bobol pada menit ke-62. Bermula dari operan silang yang dilepaskan Stefan De Vrij dari bagian kanan, bola tidak berhasil dibuang prima oleh Kostas Manolas. Si kulit bulat selanjutnya langsung disambar Lautaro Martinez dengan tendangan keras yang mengubah score jadi 3-1.

 

Agen Bola Sbobet