Higuain: Juventus Bisa Menang meski Semua Pemain Tampil Buruk

Agen Bola Terbaik

Higuain: Juventus Bisa Menang meski Semua Pemain Tampil Buruk

Higuain: Juventus Bisa Menang meski Semua Pemain Tampil Buruk

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Sekarang Juventus tengah berkompetisi ketat dengan Inter Milan dalam pemburuan titel juara Liga Italia 2019-2020. Menyikapi kompetisi itu, striker Juventus, Gonzalo Higuain, kenyataannya tidak memandang Inter jadi lawan yang betul-betul menyeramkan.

Buat Higuain, salah satu sebagai penghambat Juve untuk dapat memenangkan Liga Italia ialah diri mereka sendiri. Dalam pengertian, bila ada team yang dapat menaklukkan Juve dalam pemburuan titel juara, karena itu Bianconeri bermakna begitu santai, hingga tidak konsentrasi jalani kompetisi.

Selain itu, untuk sekarang, Higuain memandang jika Juve ada dalam keadaan paling baik. Jejeran pemain top dunia yang menempati tim Juve dipandangnya jadi bukti kualitas Bianconeri. Serta, walau beberapa pemain Juve tampil jelek, dia percaya teamnya itu masih dapat memenangi laga.

“Scudetto? Salah satu saingan untuk Scudetto ialah diri kami. Kami ialah team yang dapat menang meskipun semua pemain bermain jelek. Bila team lain sukses ambil gelar sesudah sekian tahun, itu bermakna jika kami sudah jadi enjoy,” ucap Higuain, menukil dari Calcio Mercato, Sabtu (18/1/2020).

Higuain sendiri sebenarnya akan lebih minat agar bisa memenangkan gelar juara Liga Champions. Sebab, selama berkarier jadi pemain sepak bola ia belum pernah sekalipun mengangkat trofi si Kuping Besar. Yang didambakan Higuain itu sebetulnya searah dengan Juve yang benar-benar lama tidak memenangi Liga Champions. Akhir kali Juve memenangkan persaingan itu adalah pada musim 1995-1996.

“Satu-satunya mimpi yang saya memiliki adalah memenangkan Liga Champions. Karier saya fantastis, saya bermain dan bikin gol di liga-liga penting Eropa, saya tidak punya apa-apa untuk dinaikkan jika bukan mimpi ini. Saya tahu itu tidak dapat disebut, tetapi demikian,” tandas sang penyerang Argentina.

 

Agen Bola Sbobet