Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 12 Januari

Agen Bola Terbaik

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 12 Januari

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 12 Januari

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – minggu ke-22 Liga Inggris 2019-2020 yang berjalan pada Minggu 12 Januari sudah selesai. Sekitar dua pertandingan sudah berjalan, dimana oada salah satunya laga menyertakan club besar yaitu Manchester City.

Pada pertandingan itu, Man City bertindak selaku tamu dengan menyambangi tempat Aston Villa. Bermain di Villa Park, Man City lakukan pesta gol serta membuat malu Aston Villa dengan score mutlak 6-1.

Kemenangan Man City juga diyakinkan tiga punggawa posisi terdepannya yaitu Sergio Aguero, Riyad Mahrez, serta Gabriel Jesus. Aguero jadi yang tersubur dengan cetak tiga gol, ditambah Mahrez dengan dua gol, dan penambahan satu gol dari Gabriel Jesus.

Karena kemenangan itu, Man City sukses naik tingkat ke urutan ke-2 klassemen sesaat dengan koleksi 47 point. Mereka sukses menggeser Leicester City yang turun rangking ke urutan ke-3 dengan koleksi 45 point.

Laga yang lain menghadapkan dua team papan bawah Liga Inggris yaitu AFC Bournemouth menantang Watford. Bermain di Vitality Fase, Watford sukses tundukkan Bournemouth dengann score memberikan keyakinan.

Ke-3 gol Watford diciptakan tiga pemain tidak sama yaitu Abdoulaye Doucoure, Troy Deeney, serta Roberto Pereira. Kemenangan itu juga sesaat bawa Watford keluar dari zone kemunduran dengan menempati posisi ke-17. Sesaat Bournemouth tenggelam di urutan ke-19.

 

Agen Bola Sbobet