Dybala Marah saat Digantikan di Laga Kontra Roma, Sarri Tak Peduli

Agen Bola Terbaik

Dybala Marah saat Digantikan di Laga Kontra Roma, Sarri Tak Peduli

Dybala Marah saat Digantikan di Laga Kontra Roma, Sarri Tak Peduli

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memperkecil reaksi kemarahan Paulo Dybala waktu teamnya bertamu ke tempat AS Roma dalam kelanjutan Liga Italia 2019-2020. Pemain berpaspor Argentina itu geram saat Sarri menariknya keluar untuk diganti dengan pemain dari kursi cadangan yaitu Gonzalo Higuain.

Sarri juga akui tidak perduli dengan sikap yang diperlihatkan Dybala waktu ditarik keluar. Sarri serta tidak menyesali ketetapannya untuk menarik keluar Dybala yang dia kerjakan untuk keperluan team.

“Saya tidak dapat tidak perduli, jujur saja. Permainan ini memberi tahu saya untuk lakukan beberapa hal khusus serta saya harus membuat ketetapan,” papar Sarri, mencuplik dari Goal, Selasa (14/1/2020).
Bekas pelatih Chelsea itu memberikan tambahan sikap yang diperlihatkan Dybala pada pertandingan itu ialah hal yang normal. Karena dia pahami tidak ada seorang pemain juga yang ingin ditarik keluar saat mereka punya semangat besar untuk bermain.

“Paulo bisa memberi tanggapannya di lapangan. Tapi itu cukup normal. Saya tidak pernah lihat seorang pemian tinggalkan lapangan dengan suka,” lebih pelatih yang pernah mengatasi Napoli itu.

Selain itu hasil di pertandingan kontra Roma, Juventus sukses mencetak kemenangan. Bermain di Stadio Olimpico, Senin 13 Januari 2020 pagi hari WIB, Juventus dapat membuat malu Roma dengan score tipis 2-1.

 

Agen Bola Sbobet