Diisukan Bakal Hengkang, Rabiot Tegaskan Statusnya di Juventus

Agen Bola Terbaik

 

Diisukan Bakal Hengkang, Rabiot Tegaskan Statusnya di Juventus

Diisukan Bakal Hengkang, Rabiot Tegaskan Statusnya di Juventus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, dalam sekian waktu terakhir cukup marak dirumorkan akan tinggalkan timnya itu di bursa transfer musim dingin 2020. Namun, Rabiot langsung menyanggah rumor itu serta memperjelas statusnya jadi pemain Juve.

Sebetulnya bukan tanpa ada fakta Rabiot dirumorkan keluar. Masalahnya semenjak masuk dengan Juve pada bursa transfer musim panas 2019, gelandang berpaspor Prancis itu kesusahan untuk dapat tampil dengan reguler. Itu sebenarnya hal yang lumrah, mengingat sekarang Juve punya banyak gelandang top, seperti Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, sampai Sami Khedira.

Walau demikian, Rabiot kenyataannya malas untuk menyerah perjuangkan tempatnya di Juve. Dia sendiri sebenarnya mengerti kenapa belum dapat tampil optimal bersama dengan Bianconeri. Karena, dia harus menyesuaikan dengan style sepakbola Italia.

Diluar itu, saat masih ada di Paris Saint-Germain (PSG), Rabiot sempat juga tidak dimainkan untuk waktu yang lama. Hingga, untuk dapat kembali pada perform puncaknya, Rabiot memerlukan waktu lebih. Dia juga mengharap supaya di 2020 ini kondisi dapat lebih baik.

“Ya, saya tentu tetap bersama dengan Juventus. Tidak ada permasalahan. Saya rasakan keyakinan dari club serta pelatih (Maurizio) Sarri. Tahun 2019 tidak gampang buat saya, saya hadir ke Juve sesudah waktu yang lama tanpa ada bermain,” ucap Rabiot, menukil dari Manchester Evening News, Rabu (8/1/2020).

“Saya ingin menyesuaikan dengan liga baru, lingkungan baru serta pelatih baru. Saya mengharap tahun 2020 semakin lebih baik buat saya serta bisa menolong Juventus dengan manfaatkan kekuatan penuh saya,” sambung gelandang 24 tahun itu.

Agen Bola Sbobet