De Ligt: Tiga Poin atas Parma Penting untuk Amankan Posisi Juventus

Agen Bola Terbaik

De Ligt: Tiga Poin atas Parma Penting untuk Amankan Posisi Juventus.

De Ligt: Tiga Poin atas Parma Penting untuk Amankan Posisi Juventus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Bek jagoan Juventus, Matthijs de Ligt, akui benar-benar suka teamnya dapat mendapatkan tiga point waktu menggebuk Parma 2-1 di pertandingan kelanjutan minggu ke-20 Liga Italia 2019-2020 pada Senin (20/1/2020) pagi hari WIB. De Ligt bahagia atas kemenangan teamnya itu sebab menganggap tiga point dari pertandingan kontra Parma itu benar-benar bermakna untuk amankan Juventus di urutan pucuk klassemen.

Karena karena tiga point dari Parma itu, karena itu Juventus sekarang makin kokoh di pucuk klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan perolehan 51 point. Mereka sukses melebarkan jarak dari Inter Milan yang ada di posisi ke-2 dengan ketidaksamaan empat point.

Hal tersebut semualah yang pada akhirnya membuat De Ligt merasakan suka. Lebih bila lihat permainan mereka di selama pertandingan, yang mana menurut pemain dari Belanda itu sangat baik.

“Kami sukses mencetak kemenangan penting. Kami pada akhirnya mengoptimalkan kesempatan untuk bikin ketidaksamaan empat point dengan team yang ada di urutan ke-2 (Inter) serta kami benar-benar suka dengan kesuksesan itu,” jelas De Ligt, seperti diambil dari situs sah Juventus, Senin (20/1/2020).

 

Agen Bola Sbobet