Conte Tak Senang Inter Dianggap Lapar Belanja Pemain

Agen Bola Terbaik

Conte Tak Senang Inter Dianggap Lapar Belanja Pemain

Conte Tak Senang Inter Dianggap Lapar Belanja Pemain
Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Di bursa transfer musim dingin 2020, Inter Milan bisa disebutkan ialah klub yang paling aktif datangkan pemain baru. Tidak ayal, kondisi ini membuat Inter jadi perhatian. Tetapi, hal itu kenyataannya justru tidak disukai oleh Pelatih Inter, Antonio Conte.

Di bursa transfer kesempatan kali ini, Inter sebetulnya sudah resmikan dua pemain baru, yakni Ashley Young dan Victor Moses. Tetapi, dalam tempo dekat, Nerazzurri akan sesegera resmikan Christian Eriksen sebab kesepakatan sudah terjadi. Selain itu, Inter akan berupaya menggandeng Olivier Giroud bikin memperkuat urutan serang mereka.

Menurut Conte, pekerjaan transfer yang ditangani Inter itu adalah berdasarkan kepentingan tim. Karena itu, Conte tidak senang jika Nerazzurri dilihat ambil pemain tanpa gagasan masak. Sebutlah saja penerimaan Young, yang diproyeksikan untuk menggantikan Kwadwo Asamoah karena alami cedera.

Disamping itu, penerimaan Moses untuk menggantikan Valentino Lazaro. Sebab, Lazaro telah resmi meninggalkan Inter untuk masuk dengan Newacstle United. Demikian pula dengan usaha mereka ingin datangkan Giroud, karena tidak lama Matteo Politano akan geser ke Napoli.

“Untuk sekarang, kami sudah bawa Young menjadi alternatif Kwadwo Asamoah yang luka serta Moses dengan status utang sebab Valentino Lazaro pergi. Kami berupaya menguatkan team di beberapa bagian,” papar Conte, merilis dari Football Italia, Minggu (26/1/2020).

“Anda pada media nampaknya melakukan tindakan seakan-akan kami barusan mengambil 1/2 dari Real Madrid, tapi itu bukan pesan yang pas. Ini kondisi genting esok, sebab Antonio Candreva mendapatkan hukuman kartu merah, jadi kemungkinan Young akan tampil jadi starter,” sambung pelatih dari Italia itu.

 

Agen Bola Sbobet