Bruno Fernandes Bakal Bantu Paul Pogba Bersinar Lagi

Agen Bola Terbaik

Bruno Fernandes Bakal Bantu Paul Pogba Bersinar Lagi

Bruno Fernandes Bakal Bantu Paul Pogba Bersinar Lagi

kumpulan  agen togel online terpercaya – Kehadiran Bruno Fernandes ke Manchester United dipercaya bukan untuk menandingi Paul Pogba. Menurut bekas pemain belakang Setan Merah, Rio Ferdinand, ke-2 pemain itu akan sama-sama lengkapi di posisi tengah.

Man United sah mengenalkan Bruno Fernandes jadi perekrutan anyar mendekati penutupan bursa transfer musim dingin 2020. Pemain berumur 25 tahun itu dihadirkan dengan bandrol sejumlah 55 juta Euro (sama dengan Rp830 miliar) serta dikontrak sampai Juni 2025.

Rio Ferdinand memandang, kehadiran Bruno Fernandes bisa pecahkan permasalahan kreatifitas di posisi tengah Man United yang sedang ditinggal Paul Pogba sebab luka. Saat pemain berpaspor Prancis itu kembali fit, karena itu Bruno Fernandes akan membantunya temukan kembali perform paling baik.
“Bruno ialah pemain yang memiliki imajinasi, kreatifitas, serta shooting jarak jauh mematikan dari sekita kotak penalti musuh. Faktor itu lah yang hilang dari Man United saat Paul Pogba mangkir. Bicara masalah Paul Pogba, menurut saya ia akan terbantu dengan kehadiran Bruno Fernandes,” tutur Rio Ferdinand, merilis dari Goal, Jumat (31/1/2020).

“Musim panas ini akan ada Piala Eropa 2020. Pogba tentu ingin jadi sisi dari Team Nasional Prancis yang disebut calon kuat juara. Itu akan meningkatkan motivasinya untuk tampilkan yang paling baik di Man United. Scott McTominay – Paul Pogba – Bruno Fernandes di posisi tengah Man United, terdengar bagus,” tambah lelaki berkebangsaan Inggris itu.
Kehadiran Bruno Fernandes memang tidak meredupkan kebintangan Paul Pogba. Sebaliknya, pemain berasal dari Portugal itu bisa share pekerjaan jadi gelandang kreatif yang sejauh ini digenggam Paul Pogba seorang di posisi tengah Man United.

Agen Bola Sbobet